Dirut BRK Raih Top Leader on CSR Commitment

Dibaca: 51276 kali  Rabu, 17 Mei 2017 | 11:32:51 WIB
Dirut BRK Raih Top Leader on CSR Commitment
Ket Foto : foto Rtc

JAKARTA - riautribune : Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari diterima bertatap muka dengan Wakil Presiden RI, H. Muhammad Jusuf Kalla, pada Senin 15 May 2017 lalu bertempat di kantor Wakil Presiden, jalan Merdeka Utara, Jakarta .

Pada kesempatan itu Dirut BRK bersama 20 Dirut BUMN dan Perusahaan Swasta Nasional lainnya yang juga dinobatkan sebagai penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017, diterima dalam acara khusus oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kepada perusahaan perusahaan yang komit terhadap pelaksanaan CSR di Indonesia.

Bank Riau Kepri (BRK) menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) satu-satunya penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017. Award yang diraih BRK tersebut adalah Top CSR Improvement 2017 untuk Bank Riau Kepri dan Top Leader on CSR Commitment untuk Direktur Utama BRK Irvandi Gustari.

Ajang Top CSR (Corporate Social Responsibility) Award 2017 digelar oleh BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan KNKG dan CSR Society Indonesia dan penyerahan award sudah dilaksanakan di Balai Kartini - Jakarta pada 5 April 2017 yang lalu.

Menurut Dewan Juri Mas Achmad Daniri yang juga Ketua KNKG ( Komite Nasional Kebijakan Governance) bahwa Top CSR adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan perusahaan yang dinilai berhasil menjalankan program CSR secara efektif dan berkualitas di Indonesia. (rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".