Raih Posisi Ke-5 di Seri Jerez,

Dovizioso: Saya Makin Memahami Motor Ducati

Dibaca: 31707 kali  Senin, 15 Mei 2017 | 17:10:52 WIB
Dovizioso: Saya Makin Memahami Motor Ducati
Ket Foto : foto internet

 JEREZ – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, meraih hasil baik di seri keempat MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pada balapan tersebut, Dovizioso menyentuh garis finis di urutan kelima.

Rekan setim Dovizioso, yakni Jorge Lorenzo, berhasil meraih podium perdana di Grand Prix (GP) Spanyol dengan menempati posisi ketiga. Kedua pembalap Ducati tersebut dapat menunjukkan penampilan yang baik di seri Jerez.

Dovizioso mengatakan, dirinya semakin memahami kondisi tunggangan Desmosedici GP17 miliknya. Pembalap berpaspor Italia itu mengaku timnya tidak dapat tampil kompetitif di dua seri sebelumnya di GP Argentina dan Amerika Serikat.

Dovizioso menyebut timnya masih memiliki masalah pada pengereman saat tampil di Argentina dan Austin. Kendati demikian, Dovizioso yakin dapat meraih hasil lebih baik jelang balapan kelima MotoGP 2017 di Sirkuit Le Mans pada 21 Mei 2017.

“Saat ini, saya makin mengerti hal-hal yang menjadi kekuatan dan kelemahan motor kami. Saya dan tim akan menjalani balapan di Le Mans dengan penuh percaya diri,” ungkap Dovizioso, seperti dilansir GP One, Senin (15/5/2017).

“Saya akui saat tampil di Argentina dan Austin kami tidak kompetitif. Kami mengalami masalah pada pengeraman di dua seri itu sehingga kami gagal raih podium,” ucapnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »