UR Peringati Milad ke-53 dengan Berbagai Kegiatan

Syafri Harto: Kita Siapkan Sematang Mungkin

Dibaca: 93755 kali  Selasa, 15 September 2015 | 13:54:02 WIB
Syafri Harto: Kita Siapkan Sematang Mungkin
Ket Foto : Banner Milad ke-53 UR.(riautribune)

PEKANBARU-riautribune: Dalam rangka peringatan hari jadi Universitas Riau (UR) yang ke-53 tahun, Universitas Riau melalui Panitia Milad ke-53 UR akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk seluruh keluarga besar Universitas Riau. Kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut meliputi Seminar Nasional Hemat Enegi, Launching Buku, Lomba Fotografi, Pengobatan Gratis, Penanaman Bibit Tanaman, Penganugerahan untuk insan UR yang berprestasi, Pameran kreatif, Perlombaan bidang Seni meliputi lomba nyanyi dangdut, pop, tari tradisional dan modern. Kemudian di bidang olahraga meliputi pertandingan voli dan futsal ceria, Temu Alumni, dan lain sebagainya.

Drs Syafri Harto MSi, Ketua Pelaksana Kegiatan Milad ke-53 UR, mengatakan rangkaian kegiatan milad ini akan dimulai pada tanggal 17 September 2015. "Milad ke-53 UR ini Insya Allah akan dibuka secara resmi oleh Rektor UR Prof. Dr. H. Aras Mulyadi, DEA pada hari Kamis tanggal 17 September 2015 mendatang," terang Dekan Fisip UR ini.

Selain itu, dijelaskan Syafri, dalam acara pembukaan nanti juga akan digelar Parade Devile Fakultas, Unit, Lembaga, dan beberapa kontingen lainnya, yang masing-masing berjumlah sebanyak 40 orang. “Segala persiapan untuk mematangkan helat tersebut terus kita lakukan. Kita terus melakukan koordinasi agar pelaksanaan Milad kali ini benar-benar sempurna. Jadi mulai dari hal-hal yang dirasa kecil, namun berdampak besar, terus kita antisipasi,” lanjut Syafri.

Dalam kesempatan terpisah, Prof. Dr. H. Sujianto, MSi, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan UR, mengatakan dirinya merasa bangga dengan UR yang telah memasuki usia 53 tahun ini. “Kita siap mem-backup untuk mendukung dan  melancarkan kegiatan Milad kita ini. Kalau diiibaratkan manusia, UR saat ini telah memasuki usia yang sangat matang. Semoga pelaksanaan rangkaian kegiatan Milad ini akan tetap menjadikan UR sebagai mercusuar bagi universitas lain,” harap Sujianto. (hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu