Wagubri Pembina Apel Pagi Bersama di Halaman Kantor Gubernur

Dibaca: 26216 kali  Senin, 15 Mei 2017 | 11:37:58 WIB
Wagubri Pembina Apel Pagi Bersama di Halaman Kantor Gubernur
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Memimpin apel pagi pertama pasca dilantiknya Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur Riau, dia ingin kehadirannya di sisa masa jabatan pemerintahan Arsyadjuliandi Rachman, memberikan warna.

"Saya ingin kehadiran saya ini dapat memberi warna. Barangkali mungkin, dengan pengalaman saya sebagai birokrasi selama ini, kemudian pernah menjadi Bupati Rokan Hilir dapat berbuat maksimal untuk kemajuan Riau," katanya dalam apel pagi di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (15/5/2017).

"Saya Senin pagi itu sudah mimpin apel. Saya tadi sudah sampaikan juga dengan Pak Sekda. Jadi kita langsung kerja. Mudah-mudahan barangkali saya diberi kemudahan dan kekuatan," kata Wan

Kemudian Wagub juga berencana akan mengumpulkan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membahas program kerja, termasuk mengevaluasi hasil kinerja yang sudah dilakukan.

Menurutnya, masa kerja yang tak lama lagi akan memasuki semester kedua, dirinya merasa perlu ingin mengetahui sudah sejauh mana kinerja bawahannya, apa saja yang sudah dilaksanakan. Kalau pun ada kendala, apa penyebabnya lalu apa gambaran hasil apa kira-kira yang akan dicapai dengan kondisi saat ini. Dengan begitu, dirinya bisa lebih cepat memahami tugas dan apa yang harus dilakukannya.

"Inikan sudah Mei. Karena itu, saya akan bicarakan nanti soal sudah sampai dimana realisasi kita, apa saja pencapaian kita, apa kendala kita. Kemudian apa yang akan kita hasilkan," papar Wan.

Selain itu, Wan juga mengingatkan agar kinerja yang dilakukan OPD jangan sampai melenceng dari yang telah ditetapkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Program pembangunan yang dilaksanakan harus sejalan. Dia menegaskan, kehadiran dirinya di Pemprov Riau akan dapat memberi warna dan mensukseskan pemerintahan yang telah dilaksanakan selama ini.(bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »