Mahasiswa Komunikasi Public Relations UIN SUSKA Sukses Adakan Panggung Komunikasi 2017

Dibaca: 45022 kali  Senin, 15 Mei 2017 | 11:09:25 WIB
Mahasiswa Komunikasi Public Relations UIN SUSKA Sukses Adakan Panggung Komunikasi 2017
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Mahasiswa Komunikasi Public Relations Uin Suska Riau sukses adakan panggung komunikasi dengan tema “Tepak melayu untuk bangsa” di take off cafe Jl. Arifin Ahmad. Hal ini terlihat dari antusias massa yang hadir pada acara tersebut.

Reno Nanda Pratama menjelaskan tujuan acara ini merupakan kegiatan beramal, berbagi kasih serta membangun kepedulian masyarakat terhadap pendidikan di Bumi Melayu Riau terutama pendidikan di suku pedalaman.

“Kami dari kelas Public Relations bekerja sama dengan Uin Suska Mengajar (USM) ,didalam acara ini kami melakukan pelelangan baju kaos kepada masyarakat yang nantinya uang dari lelang baju tersebut kami donasikan kepada kepada pendidikan di Suku Talang Mamak melalui Uin Suska Mengajar (USM)”. Ungkap Reno

“Semoga dengan adanya acara ini bisa membuka mata masyarakat Riau agar bisa memberikan bantuan pendidikan kepada teman-teman yang berada di suku pedalaman sehingga nasib mereka bisa sama seperti kita”. Harap Reno.

Acara ini di hadiri oleh Bp Posma Uin Suska Riau, Dosen Komunikasi, Duta Komunikasi Riau 2015, serta media partner diantaranya RRI Pro 2 Pekanbaru, uin suska TV dan Suska FM. Salah satu dosen Komunikasi, Tika Mutia mengatakan sangat mengapresiasi acara panggung komunikasi yang ditaja oleh mahasiswa public relations.

“Saya sangat senang dengan mahasiswa saya yang berhasil membuat acara yang sangat bermanfaat, sekaligus memberi sumbangsih bagi pendidikan di suku pedalaman.” Ujar Tika Mutia.

“Harapan saya ke depannya semoga mahasiswa komunikasi terus berkarya, tidak menjadi penonton saja, buatlah sesuatu yang bernilai positif bagi nusa dan bangsa”. Harapnya. Di pengujung acara massa dikejutkan dengan penampilan spektakuler dari bintang tamu yaitu senjakala.(rzki)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu