Gagal Pernafasan, Satu Orang JCH Kampar Meninggal Dunia

Dibaca: 145724 kali  Selasa, 15 September 2015 | 13:41:55 WIB
Gagal Pernafasan, Satu Orang JCH Kampar Meninggal Dunia
Ket Foto : Satu orang Jemaah Calon Haji (JCH) dari Kabupaten Kampar, dikabarkan meninggal dunia di tanah suci Mekah Al- Mukarromah.(riautribune)

BANGKINANG-riautribune: Innalillahi wainna illaihi rojiun. Berita duka datang dari tanah suci Mekah Al-Mukarommah. Satu orang Jemaah Calon Haji (JCH) dari Kabupaten Kampar yang tergabung dalam kloter 08 BTH Batam, dikabarkan meninggal dunia di tanah suci Mekah Al- Mukarromah. Informasi ini disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kampar, H. Dirhamsyah Msy, Selasa (15/9) di ruang kerjanya di Bangkinang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kampar Drs. H. Fairus MA, yang juga sebagai Petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), Sabtu (12/09) lalu kepada Dirhamsyah mengatakan, JCH Kabupaten Kampar yang wafat tersebut atas nama Mukhtar Bin Syarif. Beliau meninggal dunia pada Sabtu pagi (12/9) sekitar pukul 06.40 Waktu Arab Saudi (WAS) atau sekitar pukul 10.40 WIB di rumah sakit King Abdul Aziz karena sakit gagal pernafasan. Almarhum dimakamkan di pemakaman As Syaraq Mekah.

"Almarhum Mukhtar Bin Syarif lahir di Bangkinang pada tanggal 13 April 1946. Jemaah haji dengan nomor paspor B0715134 itu beralamat di Jalan Datuk Tabano, Gg Ikhlas RW 03 / RT 04, Kecamatan Bangkinang Kota. Beliau meninggal dunia pada usia 69 tahun," jelas Fairus.

Fairus berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah tersebut. "Mari sama-sama kita doakan agar seluruh amal ibadah Almarhum Bapak Mukhtar Bin Syarif ini diterima oleh Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran," harap Fairus. (ian)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »