Bupati Kampar terpilih Aziz Zaenal Mau Bangun Jembatan Termegah di Riau

Dibaca: 27307 kali  Jumat, 12 Mei 2017 | 12:22:08 WIB
Bupati Kampar terpilih Aziz Zaenal Mau Bangun Jembatan Termegah di Riau
Ket Foto : illustrasi Internet

 BANGKINANG - riautribune : Bupati Kampar terpilih, Aziz Zaenal berencana akan membangun jembatan termegah di Propinsi Riau, tepatnya di pasar Rumbio Kecamatan Kampar.  Saat ini sedang dilakukan pengkajian ulang karena akan dipindahkan ke titik baru tepatnya di Pasar Rumbio Kecamatan Kampar.
 
Hal ini terungkap saat Aziz Zaenal dan rombongan meninjau lokasi tersebut, belum lama ini.  "Kita akan bangun jembatan ini lebih baik lagi. Insyaallah akan termegah di Riau sehinggga menjadi icon baru Kabupaten Kampar," kata Aziz.
 
Jembatan ini akan menjadi penghubung Kecamatan Kampar dan Rumbio jaya. Selain itu juga diharapkan akan menjadi akses masyarakat dan urat nadi perekonomian.
 
Sementara itu Kades Rumbio Andi Saputra mengatakan bahwa ini merupakan kebanggaan masyarakat Rumbio khususnya, dimana selama ini tidak terpikirkan akses pembangunan jembatan masalah itu sudah terpikir, dan sebagai kades tentu ini merupakan program nyata dari Bupati Kampar.
 
"Alhamdulillah kami bangga apalagi ini langkah awal bupati dan sebagai masyarakat sudah sangat lama mengharapkan kalau jembatan itu dapat di realisasikan secepat mungkin.(rsk)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »