Demonstran Minta Kejati Usut Tuntas Dugaan Korupsi Unilak

Dibaca: 70589 kali  Selasa, 15 September 2015 | 07:23:03 WIB
Demonstran Minta Kejati Usut Tuntas Dugaan Korupsi Unilak
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU-riautribune: Puluhan masa mendesak aparat penegak hukum melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan korupsi yang dilaporkan masyarakat. Seperti, dugaan korupsi dalam pembangunan gedung Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning yang selama ini tidak tersentuh dan tindaklanjutnya tidak ada.

Kasus tersebut dinilai sengaja disembunyikan begitu saja, tanpa adanya penegakan hukum yang jelas. Karena itu dalam orasinya, Koordinator Aksi Riau Madani Center, Gunawan menegaskan, aparat penegakan hukum harus menjelaskan masalah ini kepada masyarakat. Jangan menyebabkan nantinya masyarakat menjadi menduga-duga.

"Kita ingin pelaku kejahatan dugaan korupsi yang masuk di meja aparat hukum bisa ditindaklanjuti dengan baik. Jangan dibiarkan begitu saja. Kami akan laporkan ini kepada KPK dan Kejagung, bila masalah di sini tidak selesai," ungkapnya kepada wartawan, di Mapolda Riau.

Usai melakukan orasi di Mapolda Riau, demonstran langsung menuju Kantor Kejaksaan Tinggi Riau. Di Kejaksaan, orasi yang sama juga disampaikan para demonstran itu. Setelah melakukan orasi, demonstran tersebut langsung membubarkan diri.(one)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Hukrim" Index »