Desa Tanjung Kampar Gelar MTQ Tingkat Kabupaten

Dibaca: 79264 kali  Rabu, 10 Mei 2017 | 16:57:30 WIB
Desa Tanjung Kampar Gelar MTQ Tingkat Kabupaten
Ket Foto : foto rm

BANGKINANG KOTA - riautribune : Desa tanjung, Koto Kampar Hulu, siap menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten tahun 2017,  pada Kamis (11/5).  Demikian disampaikan, Kabag Kesra Setda Kampar, Sasminedi, disela-sela kunjungannya persiapan pelaksanaan MTQ di Desa Tanjung, Selasa (9/5).
 
"Saat ini untuk Astaka sudah siap, dan rencananya Rabu kita akan menggelar gladi. Untuk acara pembukaan akan digelar pukul 19.30 wib dengan mengundang Gubernur dan tokoh masyarakat serta Kepala OPD.
 
Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kampar H Alfian, mengungkapkan cabang-cabang yang akan diperlombakan pada MTQ adalah Cabang Tilawah, Hifzil Quran, Tafsirul Quran, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Khattil Quran, dan cabang Musabaqah Maqalah alquran (MMQ). Semua peserta telah mendaftarkan diri, dan siap tampil maksimal pada perhelatan MTQ tahun ini.
 
yang mana MTQ ini diikuti oleh seluruh Kecamatan di Kampar, dan mengirimkan kafilah atau peserta 44 orang setiap kecamatan," papar Alfian. Kakan Kemenag berharap pelaksanaan MTQ tahun ini, bisa berjalan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.
 
"Sehingga pemenang MTQ tahun ini, bisa menjadi duta dan mengharumkan nama baik Kabupaten Kampar di MTQ tingkat Provinsi Riau," harap Alfian. (rm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas