Hadiri Bazar Student Creative Competition Fikom Umri, Septina: Teruslah Berkreasi

Dibaca: 47777 kali  Sabtu, 06 Mei 2017 | 19:19:42 WIB
Hadiri Bazar Student Creative Competition Fikom Umri, Septina: Teruslah Berkreasi
Ket Foto : Ketua DPRD Riau Septina Primawati berfoto bersama peserta Hijan Fashion Show, Studen Creatif Sompetition Fikom Umri.

PEKANBARU - riautribune : Ketua DPRD Riau Hj. Septina Perimawati menghadiri kegiatan bazar Studen Creative Competition SMA/SMK/MA sederajat tajaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Sabtu (6/5/2017).

Kehadiran pimpinan dewan yang juga istri mantan Gubernur Rusli Zainal di pelataran bazar Kampus 2 Umri itu, mendapatkan sambutan hangat dari mahasiswa, dosen dan Dekan Fikom Jupendri, Mi.Kom serta para peserta bazar.

Septina yang didaulat memberikan sambutan mengapresiasi kegiatan kreatif dan positif bagi kalangan generasi muda yang digelar oleh Fikom Umri. Ia mengatakan, kreatifitas adalah langkah menuju sukses di masa depan.

"Tadi saya sempat berdialog dengan salah seorang penjaga stand bazar makanan yang diproduksi oleh anak-anak muda. Ini adalah kreatifitas yang produktif," ujar Septina.

Politisi Partai Golkar ini juga mengharapkan melalui ajang ini membuka peluang tumbuh kembangnya UMKM produk asal Riau yang mampu menembus pasar nasional hingga internasional.

"Teruslan berkompetisi, semoga karya yang ada akan membuka peluang kerja bagi masyarakat. Siswa dan mahasiswa adalah generasi penerus estafet, harus kreatif, karena tantangan kedepan jauh lebih rumit. Kalau tidak pandai, kita akan tertinggal dengan daerah lain," pesannya.

Kegiatan Student Creative Competition SMA/SMK/SMA sederajat tajaan Fikom Umri diisi berbagai lomba mulai dari Hijab Fashion Show, Bazar Makanan dan Festival Band. (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pendidikan" Index »