Pasca Insiden Kaburnya Tahanan Sialang Bungkuk,

Gubri Imbau Masyarakat Waspada

Dibaca: 42700 kali  Sabtu, 06 Mei 2017 | 12:59:18 WIB
Gubri Imbau Masyarakat Waspada
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Pasca terjadinya insiden kaburnya tahanan sialang bungkuk, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menanggapii hal tersebut dengan meminta kepada masyarakat agar tenang namun tetap waspada.

Karena itu, tingkatkan keamanan dan pengamanan di lingkungan masing-masing. Aktifkan ronda malam. Kemudian, masyarakat jangan resah apalagi terprovokasi berbuat anarkis. "Saya harap masyarakat tenang tapi tetap waspada," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) Jumat (5/5/17).

Lebih lanjut, Andi juga meminta kepada masyarakat untuk mempercayakan penanganannya kepada polisi dan petugas Lapas. Mudah-mudahan masalah ini bisa diselesaikan dengan cepat.

Selain itu, aparatur pemerintahan di tingkat kecamatan dan kelurahan diminta untuk segera membangun jaringan koordinasi dan komunikasi di segala lapisan. Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 19 November 2018 - 13:09:05 WIB

Ketua DPR Apresiasi ARDINDO Berdayakan Koperasi dan UMKM

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri Indonesia (ARDINDO) yang berhasil meluncurkan ARDINDO MART sebagai sebuah upaya memberdayakan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sekaligus, mendorong jiwa kewirausahaan dalam mendongkrak perekonomian nasional.