Kapal Tenggelam di Perairan Pulau Do'o NTT, 3 Orang Masih Dicari

Dibaca: 49930 kali  Sabtu, 06 Mei 2017 | 11:44:53 WIB
Kapal Tenggelam di Perairan Pulau Do'o NTT, 3 Orang Masih Dicari
Ket Foto : illustrasi Internet

KUPANG - Sebuah Perahu yang mengangkut 10 penumpang dari Pulau Rote menuju Pulau Ndao tenggelam di perairan Pulau Do'o, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Jumat, 5 Mei 2017. Akibatnya tiga penumpang masih dinyatakan hilang, sedangkan 7 lainnya ditemukan selamat.

"Perahu tersebut tenggelam saat menyeberang dari perairan laut Dengka menuju ke Pulau Ndao dengan membawa penumpang sebanyak 10 penumpang," kata Kapolres Rotr Ndao, AKBP Murry Miranda kepada wartawan, Sabtu, 6 Mei 2017.


Pada saat berada di perairan antara Pulau Do'o dan Pulau Ndao perahu mengalami kecelakaan. Perahu itu dikemudikan sendiri oleh pemilik perahu, Naldi Ndolu.

Pada saat kejadian, menurut dia, satu orang penumpang bernama, Fino Lona berhasil menyelamatkan diri ke daratan Pulau Ndao dengan cara berenang dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Setelah mendapat laporan, anggota langsung melakukan pencarian bersama sejumlah nelayan," katanya.

Usaha pencarian korban kecelakaan kapal laut oleh Anggota Polsubsektor dengan masyarakat itu berhasil menemukan 6 penumpang dalam keadaan selamat. Sedangkan tiga lainnya hingga kini belum ditemukan. "Sampai saat ini usaha pencarian masih dilakukan," kata Murry Miranda, Sabtu siang 6 Mei 2017. (tmpo)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).