Batiqa Hotel Pekanbaru Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan An-Nafi’i

Dibaca: 19520 kali  Jumat, 05 Mei 2017 | 10:27:01 WIB
Batiqa Hotel  Pekanbaru Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan An-Nafi’i
Ket Foto :

PEKANBARU – riautribune : Tepat hari kamis 4/5, menjadi peringatan 1 tahun BATIQA Hotel Pekanbaru menggelar soft opening. Pembukaan hotel untuk yang pertama kalinya itu diadakan dengan acara sederhana, mengundang anak – anak dari Panti Asuhan di lingkungan sekitar hotel untuk berdoa dan makan bersama.

Kini BATIQA Hotel Pekanbaru kembali mengulang momen istimewa tersebut dengan kembali memberikan kebahagiaan bersama anak – anak dari Panti Asuhan AN-NAFII yang beralamat di Jl.Sidodadi I No.408 Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru. Acara kunjungan tersebut diisi dengan kegiatan membagikan bingkisan makan siang serta doa bersama untuk kemajuan bisnis hotel.

MarlinaBustami, General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru yang ditemui di sela-sela acara menceritakan pengalamannya. "Puji syukur hotel kelima dari BATIQA Hotels, yaitu BATIQA Hotel Pekanbaru sudah beroperasi selama setahun. Semoga kita selalu diberikan berkah oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk terus menjadi yang terbaik dan semakin sukses kedepannya.”

Hotel yang berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II ini menggelar doa bersama tidak hanya untuk ucapan syukur telah diberikan kelancaran mulai dari soft opening hingga saat ini, tetapi juga sekaligus menyiapkan diri dalam menyambut bulansuci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, tepatnya di akhir minggu bulan Mei 2017. “Bulan Ramadhan semakin dekat, jadi kita adakan pengajian rutin di dalam hotel, dan akan ada tausiyah dari Pak Ustadz juga.” ujarMarlina.

Ketika ditanya mengenai persiapan jelang Ramadhan, Marlina juga berharap agar bulan puasa kali ini dapat mendatangkan berkah bagi semua. Manajemen dan karyawan BATIQA Hotel Pekanbaru akan semakin meningkatkan pelayanannya untuk para tamu. Tak ketinggalan, hotel ini juga akan meluncurkan menu baru berbuka puasa dengan pilihan paket “All you can eat” hanya Rp.89.999, nett saja per paxnya.

Untuk reservasi dan informasi, para tamu dapat langsung menghubungi hotel di telepon: 0761 889000 atau di hotline No 0812 6893 3366, fax. 0761 889009. Para tamujuga dapat mengirim email ke reservation.pekanbaru@batiqa.com ataumembuka website www.batiqa.com.(mbo)


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 24 November 2017 - 22:23:53 WIB

XL Axiata Ajak Karyawan Ciptakan Ideation dan Protoype Digital

PEKANBARU-riautribune: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun dan memperkuat diri sebagai perusahaan penyedia layanan data terdepan. Selain membangun infrastruktur jaringan data dan melahirkan produk-produk digital berkualitas, XL Axiata juga terus membentuk mindset karyawan untuk lebih paham sehingga dapat mengaplikasi pemanfaatan tren digital untuk mendukung kemajuan perusahaan dan juga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan