BKD Belum Berani Bersikap Terhadap Aturan Baru Pengurangan PNS

Dibaca: 62822 kali  Selasa, 02 Mei 2017 | 13:29:19 WIB
BKD Belum Berani Bersikap Terhadap Aturan Baru Pengurangan PNS
Ket Foto : illustrasi Internet

PEKANBARU - riautribune : Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau belum mengambil sikap apapun terkait adanya aturan tentang rencana pengurangan jumlah PNS. Aturan baru yang tertuang dalam PP Nomor 11 Tahun 2017 itu mengatur kembali tentang mekanisme pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam manajemen PNS.

Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengakui pihaknya sudah mengetahui tentang aturan itu, namun masih belum mengambil keputusan apapun. Menurutnya PP Nomor 11 itu sangat berkaitan dengan kondisi PNS yang tidak lagi produktif.

"Belum, belum. Kami masih akan pelajari dulu dan menunggu arahan dari pimpinan," katanya, Selasa (2/5/2017).

Dia mengatakan, meski demikian, PP Nomor 11 Tahun 2017 itu akan tetap menjadi dasar pijakan bagi Pemprov Riau dalam menjalankan kedisiplinan PNS. Hingga saat ini Pemprov belum ada sama sekali menerapkan peraturan itu.

"Yang jelas untuk saat ini belum ada satu bagianpun yang dijalankan. Kami akan tetap kaji dulu dan terus melakukan koordinasi dengan Pak Gubernur. Bagaimana arahannya nanti, itulah yang akan kami berlakukan," tambahnya.(bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:55:24 WIB

XL Axiata Permudah Pelanggan Akses Berbagai Layanan

Jakarta, 11 Agustus 2020. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kualitas layanan bagi semua pelanggan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan kemudahan bagi semua pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang terkait produk XL Axiata, seperti myXL dan myAXIS. Dengan menerapkan teknologiĀ Customer Identity and Access ManagementĀ (CIAM), pelanggan akan bisa mengakses myXL secara