Libur Panjang, Pengunjung Masjid Agung Pasirpengaraian Capai Ribuan Orang

Dibaca: 27486 kali  Ahad, 30 April 2017 | 21:52:22 WIB
Libur Panjang, Pengunjung Masjid Agung Pasirpengaraian Capai Ribuan Orang
Ket Foto : Masjid Agung Madani Pasirpengaraian.

PASIRPENGARAIAN - riautribune : Wisatawan yang berkunjung ke Masjid Agung Madani Pasirpengaraian bertepatan libur panjang membludak. Seperti yang terjadi pada akhir pekan ini, dengan memanfatkan masa libur para wisatawan baik lokal maupun nusantara tampak ramai.

Pada umum, pengunjung di Masjid Agung Madani tersebut bukan sekedar beribadah atau shalat lima waktu, namun juga menikmati wisata religi dan keindahan serta kemegahan masjid yang dibangun dengan dana APBD hingga ratusan miliar tersebut.

Asisten I Pemkab Rohul, Syaiful Bahri, mengatakan selain keindahan, menara Masjid Agung Madani setinggi 99 meter juga jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

"Pengunjung umumnya kagum dan mengungkapkan rasa kebanggaan setelah mengunjungi dan bisa shalat berjamaah di Masjid Agung Madani Pasirpangaraian," kata Syaiful, Ahad (30/4/2017).

Selain menawarkan keindahan dan kemegahan, di basement Masjid Agung Madani Islamic Center juga terdapat bisnis center, tersedia klinik, fitnes center dan perpustakaan digital yang terkoneksi dengan perpustakaan di Mesir dan bisa dijadikan referensi bagi mahasiswa dan pelajar.

Masjid yang selama ini hanya dijadikan sebagai tempat ibadah, tidak demikian dengan Masjid Agung Madani Islamic Center Pasirpengaraian yang berfungsi sebagai tempat mencari berkah dan meningkatkan marwah. (lem/rul)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »