Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Lantik 78 Kepala SD dan SMP

Dibaca: 25716 kali  Jumat, 28 April 2017 | 22:07:55 WIB
Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Lantik 78 Kepala SD dan SMP
Ket Foto : Sekda melantik Kepala SD dan SMP se Kabupaten Kepulauan Meranti.

PEKANBARU - riautribune : Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Julian Norwis SE MM melakukan pengambilan sumpah jabatan 78 orang Kepala SD dan SMP di Selatpanjang, Jumat (28/4/2017).

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Julian Norwis SE MM, mengucapkan selamat pada seluruh Kepala Sekolah yang baru dilantik, ia berharap dapat bekerja dengan baik demi kemajuan pendidikan di Kepulauan Meranti hingga berakhirnya masa jabatan selama 4 tahun kedepan. 

"Pelantikan Kepala Sekolah ini telah melalui evaluasi sesuai dengan kompetensi dan integritas yang bersangkutan saya berharap kepada para Kepala Sekolah benar-benar dapat bekerja dengan baik demi memajukan pendidikan di Kepulauan Meranti," ucapnya.

Ditegaskan, jabatan bukanlah tujuan utama yang harus dicapai, tetapi kepada guru yang mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah dapat mengemban amanah dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. 

"Mari kembangkan inovasi, krearifitas dan inspirasi untuk melakukan berbagai terobosan baru untuk memajukan dunia pendidikan ditiap sekolah yang dipimpin dan yang tak kalah penting kerjasama dan koordinasi yang baik antara pihak sekolah, komite sekolah dan dinas terkait untuk bersama-sama saling mendukung kemajuan dunia pendidikan," papar Sekda Julian.

Seiring akan digelarnya Ujian Nasional (UN) tingkat SD dan SMP yang tak berapa lama lagi, Sekda berpesan koordinasi antara pihak sekolah dan wali murid yang tergabung dalam wadah Komite Sekolah dapat semakin diperkuat, sehingga dapat memacu semangat siswa untuk meraih prestasi pada UN mendatang.

"Kami juga berharap anak didik di Meranti dapat meraih prestasi lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal itu hanya dapat dicapai jika Kepala Sekolah bersama jajaran dapat mengemban amanah dan tanggung jawab sebaik-baiknya mengerahkan semua kapasitas dan kemampuan diri, profesionalisme dan integritas yang tinggi," ungkapnya. (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »