Lawan Sriwijaya FC, Persib Masih tanpa Van Dijk

Dibaca: 27813 kali  Kamis, 27 April 2017 | 13:53:55 WIB
Lawan Sriwijaya FC, Persib Masih tanpa Van Dijk
Ket Foto : foto internet

BANDUNG – Persib Bandung masih harus bersabar menantikan comeback bomber tajam Sergio van Dijk. Pemain 34 tahun tersebut menderita cedera lutut sejak awal tahun. Van Dijk masih dalam penanganan tim medis Si Maung Bandung untuk mengembalikan kebugaran. "Cedera Van Dijk memang sudah berangsur baik. Tapi kondisinya masih jadi PR. Belum fit 100 persen," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kamis (27/4).

Djanur masih belum mau terburu-buru menurunkan pemain naturalisasi dari Belanda tersebut. Djanur ingin Van Dijk pulih total agar dapat memberikan kontribusi positif dalam jangka panjang di Liga 1.

Akhir pekan ini, Si Maung Bandung akan menjamu klub besar awal Sumtera Selatan Sriwijaya FC. Persib akan melawan Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4).

Untuk pola permainan, Djanur sepertinya masih  dengan pola false nine dengan mendorong pemain sayap Kim Kurniawan ke posisi paling depan. Bomber asal Inggris, Carlton Cole juga belum bisa dipaksakan tampil maksimal karena masalah kebugaran. Persib saat ini baru memetik dua hasil seri pada dua pekan awal Liga 1 Indonesia.(rpblk)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »