Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman hadiri Pembukaan Musrenbangnas 2017

Dibaca: 52295 kali  Rabu, 26 April 2017 | 15:04:24 WIB
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman hadiri Pembukaan Musrenbangnas 2017
Ket Foto : foto Humas Pemprov

JAKARTA - riautribune :  Bertempat di Hotel Bidakara, rabu (26/4) Presiden Joko Widodo beserta istri menghadiri dan sekaligus membuka Musrenbangnas 2017 dengan Tema "Memacu Investasi dan Infrastruktur untuk pertumbuhan dan Pemerataan" yang dihadiri oleh Seluruh Kepala daerah di Indonesia mulai dari Gubernur, Walikota, Bupati para kepala Bappeda serta Kementerian dan Lembaga , Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman didampinggi oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Ahmad Syah Harofie dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah yang mantan Kadis Perhubungan Rahmad Rahim.

 Presiden kembali menegaskan dalam Sambutannya, "bahwa selama beberapa tahun belakangan anggaran yang digelontorkan pemerintah untuk berbagai program baik di tingkat pusat maupun daerah tidak memiliki prioritas yang jelas. Menurutnya, pemerintah selama ini terlalu banyak memetakan program prioritas sehingga tidak satupun program yang menunjukkan hasil maksimal."Kita ini sudah bertahun-tahun, anggaran kita tidak pernah fokus. Perencanaan kita tidak pernah fokus dan tidak memiliki prioritas yang jelas," katanya di Hotel Bidakara, Jakarta.

Musrenbangnas 2017 merupakan forum koordinasi antar kementerian/lembaga (K/L) dan antara pusat serta daerah untuk mewujudkan sinergi perencanaan pembangunan dengan keluaran RKP 2018. Selain Gubernur Riau pemerintah Kabupaten yang hadir antara lain PJ. Bupati Kampar, Bupati Bengkalis, Bupati Rokan Hilir, Bupati Kuansing.(hms)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »