Bupati H.M.Harris Buka MTQ Ke III Pangkalan Kuras

Dibaca: 33558 kali  Rabu, 26 April 2017 | 10:55:31 WIB
Bupati H.M.Harris Buka MTQ Ke III Pangkalan Kuras
Ket Foto : foto urc

PANGKALAN KURAS - riautribune : Bupati Pelalawan H.M.Harris membuka secara resmi musabaqah tilawatil qur’an ( MTQ ) yang ke tiga tingkat kecamatan pangkalan kuras yang dilaksanakan di Desa Harapan Jaya.Selasa (25/04/2017).

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan yang ke -  XVI akan dipusatkan di Kecamatan Pangkalan Kuras pada tanggal 11 s/d 16 Juli 2017. Oleh karena Bupati Pelalawan H.M.Harris berharap pelaksanaan MTQ ditingkat kecamatan ini dijadikan sarana memperkuat semangat masyarakat guna mensukseskan event tahunan tesebut. “ Ungkap Bupati H.M.Harris.”

Ia menambahkan pelaksanaan MTQ saat ini adalah sebagai sarana untuk meningkatkan syiar islam ditengah masyarakat, kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun bahkan sudah melekat dan menjadi tradisi dalam kultur masyarakat di negeri seiya sekata ini.” Lanjut Bupati H.M.Harris.”

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini juga berharap momentum pelaksanaan MTQ yang ke tiga dapat mempererat ukhuwah islamiyah sesama kita, menjadikan negeri menjadi tenteram dan makmur serta memperkuat rasa persaudaraan dan ikatan kebersamaan lintas etnis dan agama khususnya di kabupaten pelalawan. “ Akhir Bupati H.M.Harris.”(urc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.