Bupati H.M.Harris Buka MTQ Ke III Pangkalan Kuras

Dibaca: 41157 kali  Rabu, 26 April 2017 | 10:55:31 WIB
Bupati H.M.Harris Buka MTQ Ke III Pangkalan Kuras
Ket Foto : foto urc

PANGKALAN KURAS - riautribune : Bupati Pelalawan H.M.Harris membuka secara resmi musabaqah tilawatil qur’an ( MTQ ) yang ke tiga tingkat kecamatan pangkalan kuras yang dilaksanakan di Desa Harapan Jaya.Selasa (25/04/2017).

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan yang ke -  XVI akan dipusatkan di Kecamatan Pangkalan Kuras pada tanggal 11 s/d 16 Juli 2017. Oleh karena Bupati Pelalawan H.M.Harris berharap pelaksanaan MTQ ditingkat kecamatan ini dijadikan sarana memperkuat semangat masyarakat guna mensukseskan event tahunan tesebut. “ Ungkap Bupati H.M.Harris.”

Ia menambahkan pelaksanaan MTQ saat ini adalah sebagai sarana untuk meningkatkan syiar islam ditengah masyarakat, kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun bahkan sudah melekat dan menjadi tradisi dalam kultur masyarakat di negeri seiya sekata ini.” Lanjut Bupati H.M.Harris.”

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini juga berharap momentum pelaksanaan MTQ yang ke tiga dapat mempererat ukhuwah islamiyah sesama kita, menjadikan negeri menjadi tenteram dan makmur serta memperkuat rasa persaudaraan dan ikatan kebersamaan lintas etnis dan agama khususnya di kabupaten pelalawan. “ Akhir Bupati H.M.Harris.”(urc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »