Tugas Dewan Selesai, Duduki Posisi Wagubri Wan Thamrin Hasyim Diharapkan Amanah

Dibaca: 28540 kali  Selasa, 25 April 2017 | 21:23:28 WIB
Tugas Dewan Selesai, Duduki Posisi Wagubri Wan Thamrin Hasyim Diharapkan Amanah
Ket Foto : Dra. Hj. Septina Primawati MM

PEKANBARU - riautribune : Terpilihnya Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur Riau sisa jabatan 2013-2018, diharapkan mampu menjalankan tugas dan amah yang diberikan dengan baik. Wan Thamrin unggul dari H. Ruspan Aman, dalam pemilihan yang dilakukan DPRD Riau, Selasa (25/4/2017).

Ketua DPRD Riau Dra Hj Septina Primawati MM mengatakan, dengan terpilihnya H. Wan Thamrin Hasyim, maka tugas dewan untuk mencari sosok pendamping Gubernur H. Arsyadjuliandi sudah selesai.

"Alhamdulillah DPRD melalui rapat paripurna telah menyelesaikan tugasnya memilih Wakil Kepala Daerah. Secara pribadi dan atas nama pimpinan DPRD saya mengucapkan selamat kepada bapak Wan Thamrin Hasyim yang telah terpilih dalama pemilihan tadi," ujar Septina Primawati.

Politisi Golkar Riau ini mengatakan, semoga amanah yang telah diberikan pada mantan Bupati Rokan Hilir ini dapat dijalankan dengan baik. Wakil Gubernur juga harus dapat bekerjasama dengan kepala daerah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau secara utuh.

"Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam bekerja harus bersatu dan kompak. Inilah yang kita sebut dengan dwi tunggal, dua tetapi adalah satu untuk Riau yang cemerlang, gemilang dan terbilang. Sekali lagi selamat atas terpilih dan selamat bekerja," pungkas Ketua DPRD perempuan pertama di Riau tersebut. (rul)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »