Septina Primawati Dilantik Jadi Ketua PW BKMT Provinsi Riau

Dibaca: 39677 kali  Senin, 24 April 2017 | 19:34:15 WIB
Septina Primawati Dilantik Jadi Ketua PW BKMT Provinsi Riau
Ket Foto : Pelantikan Perwakilan Wilayah BKMT Provinsi Riau periode 2017-2022.

RENGAT - riautribune : Perwakilan Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW BKMT) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Wilayah IV BKMT Provinsi Riau sekaligus memperingati HUT ke-19 BKMT dan HUT ke-14 Buletin Lentera Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Auditoriaum H. Yopi Arianto, Kantor Bupati Inhu di Pematang Reba, Senin (24/4/2017).

Dalam acara tersebut, Septina Primawati, terpilih dan dilantik sebagai Ketua PW BKMT Provinsi Riau periode 2017-2022. Dimana posisi tersebut menggantikan posisi ketua sebelumnya Hj. Roslaini Ismail Suko.

Septina mengatakan, terpilih dan dilantik dirinya sebagai Ketua PW BMKT Provinsi Riau merupakan amanah yang diberikan tanpa diduga. Untuk itu dia akan melanjutkan perjuangan membangun organisasi BKMT kedepannya.

"Alhamdulillah hari ini saya mendapat amanah untuk memimpin BKMT Provinsi Riau. Tentu saja ditunjuk ini membuat saya terkejut. Karena tujuan mengantar Ibunda saya mengikuti acara ini, justru mendapat amanah untuk memimpin PW BKMT Provinsi Riau,” ujar Septina dihadapan anggota BKMT seluruh Riau.

Dia juga mengakui, selama ini PW BKMT Provinsi Riau sudah memiliki program kerja yang bagus, mulai dari penyelenggaraan tabligh akbar, mengajar mengaji dan lainnya. Untuk itu Septina yang juga Ketua DPRD Provinsi Riau, mengaku siap melanjutkan program tersebut serta membuat program lainnya yang bertujuan memberikan manfaat bagi semua.

"Semua yang menjadi harapan Ibunda dan yang sudah dirintis oleh bunda kami, akan kami lanjutkan, meskipun kegiatan tersebut begitu banyak. Selanjutnya kami harapkan BKMT semakin dikenal masyarakat dan dapat memberikan manfaat di masyarakat,” terangnya.

Sementara itu Sekjen PP BKMT, Farida Rachim, mengharapkan dengan kepemimpinan yang baru PW BKMT Provinsi Riau semakin sukses dan mampu menciptakan program kerja yang baru.

"Tentunya kami ucapkan tahniah kepada Ibu Septina Primawati atas dipilih dan dilantiknya menjadi Ketua PW BKMT Provinsi Riau. Kami berharap ketua terpilih dapat mengembangkan BKMT di Provinsi Riau semakin maju dan sukses," tutupnya. (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »