Bupati Inhil HM. Wardan Lantik Dua Kepala Kepala Desa

Dibaca: 55652 kali  Rabu, 19 April 2017 | 14:27:32 WIB
Bupati Inhil HM. Wardan Lantik Dua Kepala Kepala Desa
Ket Foto :

TEMBILAHAN - riautribune : Bupati Inhil, HM Wardan, melantik dua kepala desa sekaligus, masing-masing Ponidi, Kepala Desa Teluk Nibung dan Darlan, Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Pulau Burung.

Pada pelantikan itu, tampak ratusan masyarakat Desa Teluk Nibung dan Desa Sukajaya, antusias memenuhi halaman Balai Desa Teluk Nibung, untuk menyaksikan prosesi pelantikan secara langsung.

Pada pelantikan dua kepala desa itu, HM Wardan juga menyerahkan escavator serta alat pemadam portable untuk Kecamatan Pulau burung. Tak hanya itu, Bupati Wardan juga mengukuhkan Forum Kades dan Sekdes, serta organisasi lainnya.

Dalam sambutannya HM Wardan mengatakan, pejabat Kades yang baru dilantik untuk dapat sesegera mungkin bekerja dan bersinergi dengan perangkat desa lainnya, agar bisa menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat.

Selain itu, sambung Wardan, kepada pengurus organisasi yang baru dilantik, sangat diharapkan bisa bersinergi mengambil peran dan membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah.

Usai melantil dua Kades, didampingi Ketua TP-PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, serta sejumlah pejabat eselon 2 hingga 4, di lingkungan Pemkab Inhil, Bupati Wardan juga meresmikan TPA Nurul Huda, Kecamatan Pulau Burung. (adv)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu