Fadli Zon Berharap Gerindra Dapat Jatah Pimpinan MPR

Dibaca: 55768 kali  Rabu, 19 April 2017 | 09:58:25 WIB
Fadli Zon Berharap Gerindra Dapat Jatah Pimpinan MPR
Ket Foto : foto internet

JAKARTA - riautribune : Revisi UU tentang MPR, DPR, DPD RI dan DPRD (MD3) dilakukan bukan untuk kocok ulang pimpinan MPR ataupun DPR RI. Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menegaskan bahwa revisi UU MD3 itu hanya sebatas penambahan kursi untuk mengakomodir partai pemenang Pemilu 2014, dalam hal ini PDI Perjuangan.

"Itu kan sudah kesepakatan kita, tidak bisa kita lakukan (kocok ulang pimpinan). Kalau itu, bisa dari nol lagi. Karena ketika itu, fokusnya penambahan," tegasnya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/4).

Sementara mengenai penambahan pimpinan di MPR, Fadli Zon berharap Gerindra yang mendapat jatah tersebut. "Kita (gerindra) berharap ada kalau di MPR. Kan MPR agak berbeda tupoksinya dari DPR. Kan ada sosialisasi dan lain-lain," tutup wakil ketua umum DPP Gerindra itu.(rmol)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »

Kamis, 09 Juli 2020 - 12:19:08 WIB

Warga Kelurahan Tanjung Kapal Gelar Acara Reses Eddy Mohd Yatim

PEKANBARU-riautribune: Salah satu titik yang juga dikunjungi oleh anggota DPRD Riau Eddy A MOhd Yatim, pada momen reses ini adalah kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.Kepada warga, Ketua Komisi V bidang kesejahteraan ini banyak membahas perihal BLT selama covid19 dan program-program yang diinginkan oleh masyarakat sesuai dengan prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi Riau 2021.