Sosialisasi Pilgub, KPU Riau Kunjungi Pemkab Bengkalis

Dibaca: 49674 kali  Selasa, 18 April 2017 | 21:41:50 WIB
Sosialisasi Pilgub, KPU Riau Kunjungi Pemkab Bengkalis
Ket Foto : Jajaran KPU Riau berfoto bersama Bupati Bengkalis.

BENGKALIS - riautribune : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau melakukan roadshow ke Kabupaten Bengkalis, Selasa (18/4/2017) dalam rangka sosialisasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

Rombongan yang dipimpin Ketua KPU Riau H. Nurhamin itu diterima langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin S.Sos, MM di Wisma Daerah? Sri Mahkota.

Ketua KPU Riau Nurhamin menjelaskan, kunjungan ke Kabupaten Bengkalis merupakan program kerja KPU untuk mensosialisasikan agenda Pilgubri 2018 agar tingkat partisipasi masyarakat untuk datang memilih lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

"Berdasarkan data yang dimiliki KPU Riau, tingkat partisipasi masyarakat Bengkalis? pada Pilkada sebelumnya masih rendah dibandingkan dengan masyarakat kabupaten lainnya di Provinsi Riau, yaitu 60,2 persen," jelas Nurhamin.

Nurhamin berharap, pada Pilgubri 2018 akan datang, partisipasi masyarakat di Kabupaten Bengkalis u?ntuk turut memilih meningkat menjadi 70 persen.

Sementara itu, dalam kesempatan itu Bupati Amril Mukminin? menegaskan, Pemkab Bengkalis siap mensukseskan perhelatan akbar Pilgubri.

"Kami Pemkab Bengkalis ?siap mensukseskan Pilgubri 2018. Kesiapan itu kami tunjukkan dalam bentuk dukungan sarana prasarana seperti perbaikan kantor KPU Bengkalis dan sosialisasi kepada masyarakat," ungkapnya. (jf)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »

Senin, 19 November 2018 - 13:09:05 WIB

Ketua DPR Apresiasi ARDINDO Berdayakan Koperasi dan UMKM

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri Indonesia (ARDINDO) yang berhasil meluncurkan ARDINDO MART sebagai sebuah upaya memberdayakan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sekaligus, mendorong jiwa kewirausahaan dalam mendongkrak perekonomian nasional.