Sosialisasi Pilgub, KPU Riau Kunjungi Pemkab Bengkalis

Dibaca: 36193 kali  Selasa, 18 April 2017 | 21:41:50 WIB
Sosialisasi Pilgub, KPU Riau Kunjungi Pemkab Bengkalis
Ket Foto : Jajaran KPU Riau berfoto bersama Bupati Bengkalis.

BENGKALIS - riautribune : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau melakukan roadshow ke Kabupaten Bengkalis, Selasa (18/4/2017) dalam rangka sosialisasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

Rombongan yang dipimpin Ketua KPU Riau H. Nurhamin itu diterima langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin S.Sos, MM di Wisma Daerah? Sri Mahkota.

Ketua KPU Riau Nurhamin menjelaskan, kunjungan ke Kabupaten Bengkalis merupakan program kerja KPU untuk mensosialisasikan agenda Pilgubri 2018 agar tingkat partisipasi masyarakat untuk datang memilih lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

"Berdasarkan data yang dimiliki KPU Riau, tingkat partisipasi masyarakat Bengkalis? pada Pilkada sebelumnya masih rendah dibandingkan dengan masyarakat kabupaten lainnya di Provinsi Riau, yaitu 60,2 persen," jelas Nurhamin.

Nurhamin berharap, pada Pilgubri 2018 akan datang, partisipasi masyarakat di Kabupaten Bengkalis u?ntuk turut memilih meningkat menjadi 70 persen.

Sementara itu, dalam kesempatan itu Bupati Amril Mukminin? menegaskan, Pemkab Bengkalis siap mensukseskan perhelatan akbar Pilgubri.

"Kami Pemkab Bengkalis ?siap mensukseskan Pilgubri 2018. Kesiapan itu kami tunjukkan dalam bentuk dukungan sarana prasarana seperti perbaikan kantor KPU Bengkalis dan sosialisasi kepada masyarakat," ungkapnya. (jf)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.