Anggota DPRD Riau Rosfian Meninggal Saat Kunjungan Tugas Pansus ke Bandung

Dibaca: 53187 kali  Rabu, 12 April 2017 | 11:28:18 WIB
Anggota DPRD Riau Rosfian Meninggal Saat Kunjungan Tugas Pansus ke Bandung
Ket Foto : Rosfian

PEKANBARU - riautribune : Innalillahiwainna Ilaihirojiun, telah berpulang kerahmatullah anggota DPRD Riau H. Rosfian, saat tengah menjalani tugas studi banding Panitia Khusus Keolahragaan di Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (12/4/2017). Jenazah anggota Fraksi PKB ini rencana akan dibawa ke Pekanbaru sore ini.

Kepergian wakil rakyat yang juga mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti ini dibenarkan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Riau Abdul Wahid. Menurut Wahid, Rosfian saat ini juga tercatat sebagai pengurus DPW PKB Riau.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, duka kami yang mendalam, telah berpulang ke Rahmatullah Anggota DPRD RIAU sekaligus Pengurus DPW PKB RIAU Bpk H. Rosfian hari ini pukul 09.00 WIB di Bandung, jenazah akan dibawa ke Pekanbaru sore ini, Semoga almarhum medapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT, Alfatihah...," kata Abdul Wahid dalam pesan Whatshap.

Kepergian anggota Komisi C DPRD Riau ini juga diakui rekan satu Pansus, Eddy A Mohd Yatim yang bersama-sama tengah berada di Bandung. Menurut Eddy Yatim, sebenarnya rombongan berencana akan kembali ke Pekanbaru hari ini. (rul)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).