Bank Syariah Mandiri Andalkan Program Cicil Emas di Riau

Dibaca: 46134 kali  Sabtu, 08 April 2017 | 10:50:05 WIB
Bank Syariah Mandiri Andalkan Program Cicil Emas di Riau
Ket Foto : Ilustrasi/Net

PEKANBARU - riautribune : Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Pekanbaru tetap mengandalkan program cicil emas dengan menawarkan kepada masyarakat di Provinsi Riau menabung lewat investasi emas secara cicilan. Walaupun perekonomian masyarakat dan pemerintah saat ini masih lesu, tetapi peminatnya mendapat sambutan tinggi.

Area Retail Banking Manager BSM Pekanbaru Budi Abdiriva mengatakan, program cicil emas memberikan kemudahan pada nasabah dan masyarakat yang ingin memiliki emas batangan, khususnya ibu rumah tangga yang ingin membeli emas karena menjadi lebih ringan.

"Selain keunggulan bisa dicicil, harga emas batangan yang ditawarkan juga sesuai harga pada saat dilakukan akad program. Dengan ketentuan, nasabah mendapatkan untung harga emas tetap sampai selesainya masa akad program yang bisa mencapai maksimal lima tahun," ujar Budi Abdiriva, kemarin.

Budi Abdiriva menyebutkan, produk emas batangan yang difasilitasi BSM merupakan emas batangan dari PT Aneka Tambang. Sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan emasnya aman selama program cicilan berlangsung. (lem/rul)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 19:53:37 WIB

TMMD Ke 101, Pemkab Inhil Nilai Masyarakat Bangkit Bersama TNI

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, H Darussalam MM membuka secara resmi acara tatap muka Ketua Tim Pengawasan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 tahun 2018 Kodim 0314/Inhil bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.