Musda Golkar Pekanbaru, Pimpinan Baru Harus Membangun Konsolidasi

Dibaca: 43433 kali  Jumat, 07 April 2017 | 12:08:11 WIB
Musda Golkar Pekanbaru, Pimpinan Baru Harus Membangun Konsolidasi
Ket Foto : Musda Golkar Kota Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Pekanbaru yang berlangsung di Hotel Grand Central dibuka secara resmi oleh Ketua DPD I Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (7/4/2017). Kegiatan Musda untuk mencari calon pengganti kepengurusan dibawah kepemimpinan Erizal Muluk.

Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru, Erizal Muluk, berpesan dalam kepengurusan baru nanti DPD Golkar Pekanbaru hendaknya bisa melakukan konsolidasi dan menciptakan kader militan di tingkat kelurahan hingga kecamatan.

Kemudian, Erizal Muluk yang juga Ketua Komisi B DPRD Riau ini menjelaskan, sesuai keinginan bersama DPP Partai Golkar, hendaknya bisa meningkatkan perolehan kursi yang sekarang hanya 7, kedepannya bisa menjadi 12 kursi.

Selanjutnya, jelas Erizal Muluk, bisa memenangkan Pilgubri tahun 2018 mendatang. Semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dia berpesan, kader Golkar Pekanbaru harus tingkatkan kerjasama dan konsolidasi ditingkat kecamatan dan kelurahan. 

"Karena masih banyak perjuangan Partai Golkar untuk kepentingan masyarakat. Namun Ketua DPD II Golkar baru hendaknya bisa membawa partai ini lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. (rul)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).