Afdhal Pimpin Organisasi Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Pekanbaru

Dibaca: 54212 kali  Kamis, 06 April 2017 | 17:49:31 WIB
Afdhal Pimpin Organisasi Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Pekanbaru
Ket Foto : Afdhal

PEKANBARU - riautribune : Sukses kiprahnya menakhodai KAMMI Kota Pekanbaru, hari ini Afdhal resmi didaulat oleh aktivis Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia se- Pekanbaru (JPRMI) sebagai Ketua Umum Kota Pekanbaru.

"Banyak calon berkualitas yang antusias tampil untuk menjadi ketua JPRMI kota saat musyawarah tadi. Saya tidak bisa mengelak, bagi saya ini amanah. Ini adalah pilihan kawan-kawan yang harus dihormati dan ditaati keputusannya. Mereka memberi kepercayaan kepada saya, Alhamdulillah semua berjalan aman dan damai," ungkap Afdhal, Ketua Umum JPRMI Pekanbaru terpilih, Kamis (6/4/2017).

Ketika dikonfirmasi tentang rencana gerakan kedepan, Afdhal menjelaskan bahwa bulan April ini dia akan fokus untuk membentuk struktur tingkat daerah dan merancang pelantikan secepatnya.

Sementara itu, Ketua Umum JPRMI Wilayah Riau Donny Yusrizon, M.Si membenarkan telah terpilihnya Afdhal sebagai Ketua Umum JPRMI Kota Pekanbaru periode 2017-2020. 

"Saya kira Afdhal orang yang tepat untuk memimpin JPRMI Kota Pekanbaru, apalagi beliau juga pernah menjadi ketua umum KAMMI Kota Pekanbaru. Saya mengenal beliau sebagai pemuda yang aktif dalam organisasi kepemudaan, kiprahnya sudah tidak diragukan lagi dalam mengelola dan membesarkan organisasi," terang Donny Yusrizon.

Pekanbaru adalah kota yang religius dan punya pemuda berpotensi. Yusrizon yakin dengan kepemimpinan baru JPRMI kota ini mampu menjadi energi besar untuk kebangkitan Islam melalui gerakan pemuda dan remaja masjid. (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »