DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Selenggarakan Rapat Pleno Tahunan 2017

Dibaca: 34703 kali  Rabu, 29 Maret 2017 | 17:39:19 WIB
DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Selenggarakan Rapat Pleno Tahunan 2017
Ket Foto : foto Riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : Bertempat di ruang pertemuan badan diklat Pamkab Bengkalis (29/03) DPD KNPI Bengkalis mengadakan rapat pleno tahunan dengan tema konsolidasi organisasi,pelaksanaan program tahun 2017 dan perencanaan program tahun 2018.

Kegiatan rapat pleno tahunan ini di hadiri oleh pengurus dan anggota KNPI bengkalis dan langsung dibuka oleh Ketua DPD KNPI bengkalis irmi syakip arsalan S.sos. Dalam pembukaannya irmi syakip arsalan S.sos mengatakan tujuan dari rapat pleno tahunan ini bertujuan untuk mengorganisir pelaksanaan program kegiatan tahun 2017 dan perencanaan program kegiatan 2018.

"Kegiatan rapat pleno tahunan KNPI bengkalis ini kita selenggarakan dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan serta mengorganisir pelaksanaan program kegiatan tahun 2017 dan juga guna menampung aspirasi,ide program dari seluruh pengurus maupun anggota KNPI bengkalis untuk perencanaan program kegiatan tahun 2018,

Kegiatan rapat tahunan ini diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk jalannya program yang sudah ditetapkan maupun yang akan direncanakan ungkap bung irmi.

Di sesi yang lain sekretaris umum DPD KNPI bengkalis Riza zulhemi S.sos juga menyampaikan mengenai panduan umum pelaksanaan program kegiatan 2017 dan panduan umum program kegiatan 2018.

Ada beberapa panduan umum pelaksanaan program kegiatan 2017 dan 2018,diantaranya adalah pelaksanaan koordinasi yang insentif oleh bidang-bidang ditingkat DPD untuk pelaksaan program kemitraan dengan perangkat daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis" katanya.(zoe)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »