BNI Serahkan Bantuan 3 Perahu Karet Untuk Korban Bencana Banjir di Kabupaten Pelalawan

Dibaca: 54475 kali  Rabu, 29 Maret 2017 | 10:48:52 WIB
BNI Serahkan Bantuan 3 Perahu Karet Untuk Korban Bencana Banjir di Kabupaten Pelalawan
Ket Foto : foto internet

PADANG - riautribune :  PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk Kantor Wilayah Padang  menyerahkan bantuan 3 unit perahu karet untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  dan Dandim  Kabupaten 50 Kota.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Regional BNI Sumbar Riau Kepri Kerinci Rahmad Hidayat kepada  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  dan Dandim  Kabupaten 50 Kota  yang disaksikan langsung  oleh  Gubenur Sumatera Barat Irwan Prayitno di  Desa Durian Tinggi Pangkalan pada Rabu, 15 Maret 2017.

Bantuan perahu karet ini merupakan  tindak lanjut dari kunjungan CEO BNI Wilayah Padang  bersama dengan Gubernur Sumbar pada tanggal 3 Maret 2017  pada saat terjadi bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten  50 Kota,  yang mana pada saat itu  BNI juga  menyalurkan bantuan sebanyak 250 kilogram rendang  untuk  diserahkan kepada warga yang terdampak bencana.  

CEO BNI  Wilayah Padang, Rahmat Hidayat  dalam sambutannya menyatakan   bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan  wujud kepedulian BNI terhadap masyarakat serta respon BNI sebagai  salah satu BUMN terhadap musibah yang melanda masyarakt Sumatera Barat.  . Semoga  dengan adanya bantuan perahu karet ini semoga bisa melengkapi peralatan dalam penanggulangan bencana alam khususnya banjir .

Rahmad Hidayat juga menyampaikan ucapan turut  prihatin  dan berduka cita  sedalam-dalamnya atas korban jiwa dan harta kepada  segenap warga  yang terkena dampak  bencana.

Semoga dengan pemberian bantuan ini bisa meringankan dan mengurangi beban korban bencana serta bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar khususnya untuk penanggulangan bencana alam seperti banjir di daerah Kecamatan Pangkalan Lima Puluh Kota , Payakumbuh.(rls)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »