Ibu Negara Akan Kunjungi Riau

Dibaca: 38297 kali  Senin, 27 Maret 2017 | 12:01:15 WIB
Ibu Negara Akan Kunjungi Riau
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Ibu negara RI, Iriana dijadwalkan hadir ke Riau pada Rabu, tanggal 29 Maret 2017 nanti. Kehadiran ibu negara untuk menghadiri beberapa agenda kegiatan, yang terfokus pada pemberdayaan anak usia dini.

Acara ibu negara itu akan terpusat di Kota Pekanbaru, Riau. Kedatangannya juga membawa sejumlah rombongan lainnya dari istana negara.

Saat ini Pempov Riau tengah mempersiapkan kedatangan istri Presiden Joko Widodo itu. Bahkan pertemuan pembahasan teknis soal kedatangan ibu negara berlangsung tertutup di lantai III kantor Gubernur Riau, Senin (27/03/2017).

"Ibu negara akan menghadiri beberapa kegiatan yang terpusat di Kota Pekanbaru," kata Kepala Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Darusman.(bpc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 19 November 2018 - 13:09:05 WIB

Ketua DPR Apresiasi ARDINDO Berdayakan Koperasi dan UMKM

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri Indonesia (ARDINDO) yang berhasil meluncurkan ARDINDO MART sebagai sebuah upaya memberdayakan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sekaligus, mendorong jiwa kewirausahaan dalam mendongkrak perekonomian nasional.