Bank Riau Kepri Raih Award Media Relations 2017

Dibaca: 61142 kali  Senin, 27 Maret 2017 | 11:44:30 WIB
Bank Riau Kepri Raih Award Media Relations 2017
Ket Foto :


PEKANBARU - riautribune : PT. Bank Riau Kepri menerima penghargaan pada ajang The 2nd Public Relations Indonesia Awards (PRIA) di Ballroom Hotel Harris Sunset Road, Kuta, Bali, Jumat (24/3/2017).

Penghargaan untuk kategori Media Relations Regional Sumatera Sub Kategori BUMD dan Korporasi Daerah Bidang Layanan Publik. Penghargaan diterima oleh Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri. Penghargaan diberikan oleh Amono Wikan CEO dan Founder PT. Media Piar Indonesia

Acara yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia ini merupakan kompetisi PR tingkat nasional paling komprehensif bertajuk PR Indonesia Awards (PRIA) 2017.

Kompetisi ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas humas/public relations (PR) yang mampu mewujudkan credibility & trust suatu korporasi/lembaga/organisasi.

Winovri yang hadir menerima penghargaan mewakili Direktur Utama Bank Riau Kepri mengatakan penghargaan yang diberikan menjadi pemacu untuk menjadi lebih baik kedepannya.

"Penghargaan di bidang Public Relations ini yang merupakan tugas utama kami di Desk Corporate Secretary Bank Riau Kepri, dengan memperoleh penghargaan ini menunjukkan bahwa kami telah berada di track yang benar dan semuanya sesuai arahan dan petunjuk dari Manajemen serta Direksi Bank Riau Kepri," kata Winovri usai acara.

PRIA 2017 menghadirkan lima kategori kompetisi. Pertama, Kategori Media Relations Awards yang dilakukan atas kerjasama dengan PT. Isentia.

Kedua, Kategori Media Internal yang meliputi majalah/newsletter cetak, e-magazine, website, video profile, dan new media (Facebook, Youtube, dan Twitter).

Ketiga, Kategori Program PR, yang dibagi ke dalam sub kategori marketing PR, government PR, corporate PR, digital PR, CRS, dan Non-Profit Organization PR. Ke empat, Kategori Departemen PR. Kategori ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dan Kelima, Kategori Platinum Awards atau Juara Utama, termasuk di dalamnya Kategori PR Agency of The Year (kerjasama dengan APPRI).

Dalam sambutannya CEO/Chief Editor PR Indonesia Asmono Wikan menjelaskan bahwa PRIA dilaksanakan untuk mendorong agar praktisi PR di kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta meningkatkan kinerja dan menjalin hubungan baik dengan media sehingga kinerja unggul perusahaan atau pun pemerintah dapat diketahui oleh publik.

Anugerah The 2nd PR Indonesia Awards (PRIA) 2017 digelar juga mengapresiasi kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta yang memiliki eksposur pemberitaan terbanyak di tahun 2016. Metode penentuan pemenang dengan melakukan monitoring atas pemberitaan di media cetak yang dilakukan oleh PT. Isentia. Hasil monitoring dipilih tim juri PR Indonesia untuk ditentukan pemenangnya.

Metode penjurian PRIA 2017 sangat khas, kredibel, dan terpercaya. Dilakukan oleh tim dewan juri dari unsur-unsur pakar PR, praktisi PR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, fotografer dan jurnalis senior, praktisi desain dan branding, serta PR Indonesia Gurus. (/rls)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:15:56 WIB

Bambang:Perwako Jangan Mempersulit Masyarakat

PEKANBARU-riautribune: Perlu diingat, bahwa kewenangan pembentukan Peraturan Walikota (Perwako) adalah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi (dalam hal ini juga termasuk Perda). Secara hierarki, kedudukan Perda lebih tinggi dari Perwako. Demikian diungkapkan oleh Bambang H Rumnan., SH., MH selaku Koordinator Advokasi GMMK.