Turun ke Desa-desa di Kecamatan Tambang

Nasri Haroen Ergen Disambut Histeris

Dibaca: 82897 kali  Selasa, 08 September 2015 | 18:46:40 WIB
Nasri Haroen Ergen Disambut Histeris
Ket Foto :

TAMBANG-riautribune: Setelah melekakukan sosialisasi melalui media sosial, spanduk dan baleho, bakal calon Bupati Kampar, Nasri Haroen Ergen, SH mulai mendatangi masyarakat ke desa-desa. Kegiatan "turun gunung" Ergen, demikian dia biasa disapa, membuat membuat histeris warga terutama kaum ibu-ibu.

"Selama tiga hari ini saya akan turun ke desa-desa menjumpai masyarakat Kampar. Ini saya lakukan karena banyaknya aspirasi yang masuk kepada tim "Kampar Bangkit" dan saya sendiri untuk bisa bertemu. Setidaknya ini bisa meringankan penderitaan hidup yang tengah dihadapi masyarakat Kampar," kata Ergen.

Ergen menjelaskan, tahap pertama ini, dia akan memasuki 18 desa yang ada di Kecamatan Tambang. Masyarakat, katanya, merindukan pemimpin yang peduli dengan beratnya kehidupan yang tengah dihadapinya saat ini. "Saya benar-benar terharu dengan sambutan masyarakat di Tambang. Mereka seakan kehilangan pengayom yang peduli dengan nasib mereka. Saya harap kehadiran saya bisa memberi motivasi bagi masyarakat untuk bertahan hidup dalam kondisi sulit saat ini," kata Ergen lagi.

Ergen mengatakan, tim Kampar Bangkit (Bangun Negeri Kita) sangat peduli dengan kondisi yang sedang dialami masyarakat di Kampar saat ini, khususnya di Kecamatan Tambang. "Saya berjanji akan terus dekat dengan masyarakat dalam kondisi apapun. Karena itu, dalam program "mengepung desa" ini, tim Kampar Bangkit sudah menjadwalkan untuk kita turun ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Kampar. Mudah-mudahan ini akan memberikan arti positif bagi masyarakat daerah kita ini," harap Ergen. (ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »