Suzuki SBT Manjakan Pelanggan Pick Up dengan Paket Hemat Mobil Niaga

Dibaca: 39408 kali  Sabtu, 25 Maret 2017 | 13:37:20 WIB
Suzuki SBT Manjakan Pelanggan Pick Up dengan Paket Hemat Mobil Niaga
Ket Foto : foto Hrc

PEKANBARU - riautribune : PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku main dealer Suzuki wilayah Riau kembali mengapresiasi pengusaha yang ada di Pekanbaru, Provinsi Riau dengan menghadirkan Paket Hemat Mobil Niaga (Pahemoni).

Bersama Pahemoni, mulai paket servis 5.000 km, 20.000 km dan 40.000 km, konsumen khususnya pengusaha akan menghemat pengeluaran ketika merawat kendaraan niaga (pick up) miliknya.

Manager Bengkel Suzuki SBT SM Amin, Pekanbaru, Sudarmanto kepada halloriau.com mengatakan, Paket Hemat Mobil Niaga merupakan paket SGP (Suzuki Genuine Parts) dan SGO (Suzuki Genuine Oil) yang dikemas menjadi satu, untuk mendukung program kebijakan servis yang dimiliki oleh Suzuki.

Bagi konsumen yang mengambil Paket Hemat Mobil Niaga, akan menghemat biaya hingga 10 persen untuk suku cadang dan oli tersebut.

Paket Hemat Mobil Niaga yang khusus dihadirkan Suzuki akan memberikan empat kelebihan kepada konsumen kendaraan niaga.

Pertama, lebih irit perawatannya, konsumen akan mendapatkan tambahan diskon untuk pembelian service kit, sehingga biaya suku cadang akan menjadi lebih irit.

Lebih lama umur pakainya, dengan melakukan penggantian suku cadang asli secara teratur, jangka waktu atau umur pemakaian kendaraan menjadi lebih lama.

Lebih menjamin garansinya, dengan melakukan penggantian suku cadang asli dan dilakukan di Bengkel Resmi Suzuki, garansi suku cadangnya dijamin.

Lebih untung pemakaian kendaraannya, dengan penggantian suku cadang yang teratur kondisi mesin kendaraan akan selalu prima dan terpantau dengan baik, sehingga harga purna jual kendaraan akan tetap tinggi.

“Paket Hemat Mobil Niaga, merupakan paket sparepart (SGP) dan oli (SGO) lengkap dari Suzuki SBT yang dapat dimanfaatkan semua konsumen mobil pick up," kata Darmanto, Sabtu (25/3/2017).

Dijelaskan, dengan adanya Dirinya empat kelebihan yang akan didapatkan konsumen, Suzuki ingin menjamin kelancaran operasional bisnis konsumen dan menjaga purna jual kendaraan niaga tersebut.

Selain Pahemoni, konsumen juga masih bisa mendapatkan diskon khusus Pick Up Day (setiap hari Selasa dan Kamis). Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Hallo Suzuki SBT di 0812-6706-1919," kata Darmanto.(hrc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »