Jelang Tampil di Sirkuit Losail,

Dovizioso: Saya Siap Lanjutkan Momentum

Dibaca: 19452 kali  Kamis, 23 Maret 2017 | 09:17:13 WIB
Dovizioso: Saya Siap Lanjutkan Momentum
Ket Foto : foto internet

DOHA – Seri perdana gelaran MotoGP musim 2017 yang bakal berlangsung di Sirkuit Losail, memang hanya tinggal hitungan hari saja. Para pembalap pun mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik, termasuk juga pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso.

Bahkan, pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut mengaku optimis bisa meraih podium di seri pembuka MotoGP 2017. Terlebih, Dovizoso sendiri sukses meraih catatan waktu yang luar biasa ketika tampil di sana saat melakoni sesi uji coba pramusim.

Selain itu dalam dua tahun terakhir, Dovizioso sendiri mampu tampil apik ketika berada di Sirkuit Losail, dengan meraih podium kedua. Hal tersebutlah yang mambuat Dovizioso semakin percaya diri untuk bisa meneruskan raihan positifnya tersebut di Sirkuit Losail pada akhir pekan nanti.

“Saya selalu memperebutkan kemenangan di sini dalam dua tahun terakhir, dan saya harap bisa kembali mengalami situasi yang sama tahun ini,” ungkap Dovizoso, seperti dilaporkan oleh GPOne, Kamis (23/3/2017).

“Meski beitu, saya sangat menyadari bahwa tidak akan mudah karena beberapa rival kami mempunyai ritme menakjubkan. Saya optimis mengenai jalannya balapan pada akhir pekan nanti, dan saya jelas membidik podium,” tuntas pembalap asal Italia tersebut.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »