Melawan FC Rostov, Jose Mourinho Tegaskan Bukan Laga Kecil

Dibaca: 43739 kali  Kamis, 16 Maret 2017 | 16:05:21 WIB
Melawan FC Rostov, Jose Mourinho Tegaskan Bukan Laga Kecil
Ket Foto : foto internet

MANCHESTER – Manchester United tengah bersiap menjelang laga penentuan pada leg II babak 16 besar Liga Eropa, Jumat 17 Maret 2017 dini hari WIB. Pasalnya, anak-anak Old Trafford itu harus mencari kemenangan atau setidaknya bermain imbang tanpa gol agar dapat lolos ke babak delapan besar.

Pada leg I, pasukan Jose Mourinho hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Rostov. Gol tunggal Henrikh Mkhitaryan menjadi satu-satunya gol untuk Man United kala itu. Namun, kondisi berbeda mungkin akan terjadi kala The Red Devils julukan Man United bermain di hadapan publik sendiri.

Meski tidak akan diperkuat dua pemainnya yang masih berkutat dengan cedera, yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial, Man United tidak akan berpangku tangan. Pasalnya, Liga Eropa menjadi satu-satunya ajang yang masih bisa diharapkan Jose Mourinho untuk meraih gelar. Sebelum ini, mereka dikalahkan Chelsea di ajang Piala FA dengan skor 0-1.

“Ini adalah kompetisi yang sangat penting untuk kami. Kami selalu membicarakan itu sejak awal – itulah mengapa, di setiap pertandingan sejak hari pertama, kami bermain dengan tim-tim yang baik, tim-tim yang kuat, mencoba berkembang selama kompetisi – yang mana kami melakukannya di fase grup, di babak 32 besar, dan kami akan mencobanya besok,” ungkap Mourinho, dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (16/3/2017).

Man United tentu tak ingin kecewa di hadapan publik sendiri. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuad diharapkan mampu memberi sumbangsih besar untuk membawa The Red Devils melangkah ke babak berikutnya. Kekalahan seteru sekota mereka, Manchester City, di ajang Liga Champions dapat dijadikan pedoman Paul Pogba dan kawan-kawan agar tidak lengah dan kecolongan.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »