Brand Terkenal Meriahkan Pameran Fashion Diskon Hingga 70 Persen

Dibaca: 20796 kali  Kamis, 16 Maret 2017 | 13:42:36 WIB
Brand Terkenal Meriahkan Pameran Fashion Diskon Hingga 70 Persen
Ket Foto : foto suasana pameran di ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Sejumlah brand terkenal memberikan potongan harga hingga 70 persen dalam pameran di ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru, yang berlangsung mulai 16 hingga 20 Maret. Pameran mengambil tema 'Branded Sale Up To 70 Persen'.

"Kita memberikan potongan harga hingga 70 persen untuk merek-merek  Guess, Banana Republic, GAP, La Senza, VNC, Gc, Victorinox Swiss Army, Nautica, Casio dan Superdry.  Produk yang dipamerkan antara lain, celana, baju, jam tangan, sepatu, celana dalam dan lainnya," kata Agustino, Group Exhibiton Managar PT Gilang Agung Persada selaku distributor tunggal brand untuk Indonesia.

Namun, lanjutnya, terdapat potongan harga 90 persen untuk produk-produk tertentu dengan jumlah terbatas. Sedangkan produk termurah berupa baju dengan harga Rp50 ribu dan masing-masing brand punya promo.

Agustino mencontohkan, merek VNC menawarkan harga Rp500 ribu bagi masyarakat yang membeli tiga pasang sepatu. Kemudian Guess menawarkan jam tangan seharga Rp199 ribu dan masih banyak lagi promo lainnya. "Kami berikan hadiah bagi masyarakat yang berbelanja minimal Rp1 juta," terangnya.

Ditambahkannya, PT Gilang Agung Persada membawa 22 ribu pcs produk untuk dipamerkan. Mulai fashion untuk anak-anak hingga orang dewasa. Masyarakat bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.
 
Dipilihnya Pekanbaru, lanjutnya, karena minat dan daya beli masyarakat Pekanbaru cukup tinggi di Sumatera. "Tahun ini, kami ingin melaksanakan dua hingga tiga kali pameran di Pekanbaru dengan sasaran anak muda dan eksekutif muda," ungkapnya.

Sebelumnya, pameran sudah berlangsung di Kota Palembang, Sumatera Selatan dan mendapat respon bagus dari masyarakat, terutama untuk jam tangan dan sepatu. "Pameran akan dilanjutkan di kota-kota lainnya di Sumatera," ungkapnya.

Rudi salah satu pengunjung cukup apresiasi atas program branded sale ini. Dirinya mengaku baru saja membeli 3 pasang sepatu merk VNC hanya dengan merogoh kocek Rp500ribu. ‘Wah saya beruntung sekali, dapat size pass, harga pun ringan dikantong. Usul saya jangan seminggu dech. jika boleh 2 atau 3 kali lagi event nya.”Ucap Rudi yang sehari-hari bekekerja di Perbankkan ini.(RLS)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 24 November 2017 - 22:23:53 WIB

XL Axiata Ajak Karyawan Ciptakan Ideation dan Protoype Digital

PEKANBARU-riautribune: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun dan memperkuat diri sebagai perusahaan penyedia layanan data terdepan. Selain membangun infrastruktur jaringan data dan melahirkan produk-produk digital berkualitas, XL Axiata juga terus membentuk mindset karyawan untuk lebih paham sehingga dapat mengaplikasi pemanfaatan tren digital untuk mendukung kemajuan perusahaan dan juga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan