Bupati Harris Buka Event Wisata Nusantara Festival 'Bekudo Bono'

Dibaca: 24133 kali  Senin, 13 Maret 2017 | 14:39:13 WIB
Bupati Harris Buka Event Wisata Nusantara Festival 'Bekudo Bono'
Ket Foto : foto grc

PANGKALANKERINCI - riautribune : Bupati Pelalawan, HM Harris membuka secara resmi event wisata nusantara festival Bekudo Bono yang diselenggarakan di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Minggu (12/3/2017).

Selain Bupati, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat eselon II dan II serta masyarakat setempat dan juga anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri.

Bupati Harris pada kesempatan itu mengatakan, melalui kegiatan ivent festival Bekudo Bono diharapkan mampu mempromosikan pariwisata di Riau dan Pelalawan khususnya.

"Untuk memajukan pariwisata kita harus punya program. Karena ini ivent, bagaimana ke depan bisa dilaksanakan secara rutin," ucapnya.

Bupati Harris meminta, seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan diharapkan mempunyai wisata unggulannya masing-masing.

"Dari 12 kecamatan yang ada ini, harus ada daerah wisatanya. Apakan itu Bono, Jong Katel, Danau Kajuit, Equator atau agrowisata," sebutnya.

Selain itu untuk ke depannya, Bupati Harris berkeinginan agar masyarakat dapat memanfaatkan wisata yang ada di wilayahnya sebagai sumber untuk mencari pendapatan.

"Bagaiman masyarakat kita bisa mendapatkan rezeki dari wisata ini. Mudahan festival ini dapat membawa nama baik Pelalawan," pungkasnya. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »