Bupati Harris Buka Event Wisata Nusantara Festival 'Bekudo Bono'

Dibaca: 33660 kali  Senin, 13 Maret 2017 | 14:39:13 WIB
Bupati Harris Buka Event Wisata Nusantara Festival 'Bekudo Bono'
Ket Foto : foto grc

PANGKALANKERINCI - riautribune : Bupati Pelalawan, HM Harris membuka secara resmi event wisata nusantara festival Bekudo Bono yang diselenggarakan di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Minggu (12/3/2017).

Selain Bupati, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat eselon II dan II serta masyarakat setempat dan juga anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri.

Bupati Harris pada kesempatan itu mengatakan, melalui kegiatan ivent festival Bekudo Bono diharapkan mampu mempromosikan pariwisata di Riau dan Pelalawan khususnya.

"Untuk memajukan pariwisata kita harus punya program. Karena ini ivent, bagaimana ke depan bisa dilaksanakan secara rutin," ucapnya.

Bupati Harris meminta, seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan diharapkan mempunyai wisata unggulannya masing-masing.

"Dari 12 kecamatan yang ada ini, harus ada daerah wisatanya. Apakan itu Bono, Jong Katel, Danau Kajuit, Equator atau agrowisata," sebutnya.

Selain itu untuk ke depannya, Bupati Harris berkeinginan agar masyarakat dapat memanfaatkan wisata yang ada di wilayahnya sebagai sumber untuk mencari pendapatan.

"Bagaiman masyarakat kita bisa mendapatkan rezeki dari wisata ini. Mudahan festival ini dapat membawa nama baik Pelalawan," pungkasnya. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.