Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Agung Toyota

Dibaca: 56670 kali  Sabtu, 11 Maret 2017 | 12:05:28 WIB
Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Agung Toyota
Ket Foto : foto Hrc

PEKANBARU - riautribune : Garuda Indonesia Branch Pekanbaru benar-benar memanjakan konsumennya. Bekerjasama dengan Agung Toyota (Agung Automall) Pekanbaru, maskapai penerbangan nasional pelat merah (BUMN) itu hadirkan layanan terbaru, layanan antar menuju Bandar Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

Melalui kerjasama yang dirangkai dalam Memorandum Of Understanding (nota kesepahaman) yang  diteken, hari ini, Sabtu (11/3/2017, pelanggan Garuda Indonesia di kelas ekonomi, bakal dapat nikmati layanan antar secara cuma-cuma menuju bandara saat hendak terbang dengan Garuda Indonesia.

"Layanan antar menuju bandara ini dihadirkan untuk memberikan tambahan benefit ke pelanggan economic class. Caranya dengan membeli tiket kelas ekonomi normal baik di kantor Garuda Indonesia atau gerai dan agen perjalanan. Nantinya, pelanggan bakal diantar menuju bandara dengan menggunakan mobil Toyota Sienta yang telah disiapkan khusus oleh pihak Agung Toyota selaku Main Dealer Toyota di Riau," ungkap Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya, Nellyta, Jumat (10/3/2017).

Atas terlaksananya kerjasama ini, Agung Toyota mengucapkan terimakasih kepada pihak Garuda Indonesia sembari berharap datangkan manfaat bagi keduabelah pihak.

"Terimakasih atas kerjasama ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi konsumen Kedua belah pihak. Segera nikmati terbang dari Pekanbaru bersama maskapai bintang lima dan rasakan kenyamanan Toyota Sienta," kata Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya, Nellyta didampingi Andik Wicaksono, GM Human Capital Holding Agung Toyota, Himawan Wahyu Wardhana, Regional Manager Agung Toyota Area Barat.

Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Refky Riyantori mengatakan dalam kerjasama ini PT Agung Toyota melakukan  penyediaan layanan antar penumpang konsumen kelas ekonomi Garuda Indonesia untuk rute Pekanbaru-Jakarta.

"Kerjasama ini kami lakukan untuk memberi pelayanan lebih serta pengalaman berbeda bagi para konsumen karena kami benar-benar ingin memahami apa keinginan konsumen," katanya.

Dijelaskan, dengan pelayanan ini para penumpang bisa merasakan layanan antar penumpang dari maskapai dengan mobil yang nyaman dan aman.

Sebelumnya, kerjasama pickup penumpang ini sudah pernah dilakukan kedua belah pihak. Dimana penumpang Garuda Indonesia kelas bisnis yang mendarat di Pekanbaru dapat menikmati tumpangan mobil SUV terbaru Toyota, All New Fortuner.

"Kami ingin memberikan pengalaman lebih kepada para penumpang kelas binis. Lewat value added service ini, Garuda Indonesia benar-benar ingin memberikan sesuatu yang lebih pada konsumen. Layanan kami ini sebuah pendekatan human touch, penumpang membeli tiket terbang tidak hanya terbang, tapi mendapat pengalaman yang luar biasa. Ketika mereka akan menggunakan layanan Garuda Indonesia akan diantarkan dengan mobil mewah terbaru dari Agung Toyota, All New Fortuner," kata Refky, beberapa waktu lalu.(hrc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu