Wabup Inhil Rosman Hadiri Rakornis Perdagangan, Koperasi dan UKM 2017

Dibaca: 21514 kali  Rabu, 08 Maret 2017 | 15:19:34 WIB
Wabup Inhil Rosman Hadiri Rakornis Perdagangan, Koperasi dan UKM 2017
Ket Foto : foto rtc

TEMBILAHAN - riautribune : Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Bidang Perdagangan, Koperasi dan UKM se-Provinsi Riau Tahun 2017, Rabu (8/3/17).

Dalam Rakornis yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Kabupaten Kampar ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pelayanan tera ulang meteorologi legal antara Bupati/ Walikota se Provinsi Riau dengan Pj Walikota Pekanbaru.

Dalam Rakornis ini, Wabup didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Dianto Mampanini, Kepala Dinas Perdagangan Eddywan Shasby serta Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil.

Pembukaan Rakornis ini dilakukan oleh Gubri Arsyadjuliandi Rachman didampingi Pj Bupati Kampar dan Pj Walikota Pekanbaru, ditandai dengan pemukulan gong.

"Mari bersama kita jadikan Koperasi dan UKM yang tangguh agar masyarakat Riau sejahtera. Untuk di ketahui, pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau masih lamban karena tergantung dari sektor migas, untuk itu mudah-mudahan dengan Rakornis ini bisa mensinergikan program-program strategis yang di dukung dengan SDM," ungkap Gubri.

Diharapkan, kelembagaan menengah kebawah seperti Koperasi ini lebih di perkuat lagi dan UMK harus diperkuat juga seperti sektor pertanian. Karena, merupakan peluang besar untuk memajukan ekonomi di Riau. Maka dari itu, 3 sektor, yakni Perdagangan, Koperasi dan UKM ini masih mampu bertahan di tengah melemahnya ekonomi, belakangan ini.

Sedangkan Wakil Bupati H Rosman Malomo mengatakan, kegiatan Rakornis ini sangat penting untuk di adakan setiap tahun karena dengan pelayanan tera ulang ini sangat baik untuk masyarakat khususnya Kabupaten Inhil.

Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Bidang Perdagangan, Koperasi dan UKM se-Provinsi Riau Tahum 2017 ini juga dihadiri seluruh Bupati/ Walikota se-Provinsi Riau.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 24 November 2017 - 22:23:53 WIB

XL Axiata Ajak Karyawan Ciptakan Ideation dan Protoype Digital

PEKANBARU-riautribune: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun dan memperkuat diri sebagai perusahaan penyedia layanan data terdepan. Selain membangun infrastruktur jaringan data dan melahirkan produk-produk digital berkualitas, XL Axiata juga terus membentuk mindset karyawan untuk lebih paham sehingga dapat mengaplikasi pemanfaatan tren digital untuk mendukung kemajuan perusahaan dan juga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan