Indihome Gelar Education Expo IndiHome di Mal Ska Pekanbaru

Dibaca: 36209 kali  Selasa, 07 Maret 2017 | 14:54:43 WIB
Indihome Gelar Education Expo IndiHome di Mal Ska Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune: Kembali memberikan pemahaman mengenai perangkat terbaru yakni Fiber Optik, IndiHome rencana taja Education Expo di Mal Ska Pekanbaru. Dalam gelaran ini turut dihadirkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung.

Manager Consumer Services Riau Daratan IndiHome Pekanbaru Alexandre saat berbincang menjelaskan gelaran Education Expo dilaksanakan bertujuan untuk memperkenalkan kembali perangkat terbarunya yakni Fiber Optik. Dimana menurutnya perangkat ini lebih efisien dibandingkan penggunaan kabel pada perangkat sebelumnya.

"Jadi, dalam gelaran kita nanti ini, pengunjung dapat mengenal langsung perangkat serta teknologi kita. Mulai dari keunggulan, kepraktisan dan sebagainya," katanya.

Tak hanya itu, gelaran ini juga dimeriahkan dengan demo produk yang di tawarkan. Sehingga pengunjung dapat langsung mencoba mengoperasikan sistem perangkat baru yang menjadi andalannya. Dengan demikian, pengunjung akan merasakan langsung perbedaan perangkat terbaru ini.

Sementara, terkait pemasangan pihaknya juga tawarkan berbagai promo bagi konsumen yang melakukan pembelian paket di gelaran tersebut. Seperti gratis biaya instalasi untuk pelanggan baru, diskon pemakaian hingga 20 persen untuk pelanggan lama.

"Ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja dapat mengunjungi gelaran kita ini," terangnya. Sementara sebagai bentuk apresiasinya di bidang pendidikan, IndiHome juga akan gelar lomba pidato bahasa inggris untuk para pelajar.

Sedangkan terkait target, selama enam hari gelaran pihaknya menargetkan sekitar 300 hingga 500 pelanggan baru yang bergabung menikmati layanan IndiHome.

"Saat ini kita memiliki beberapa pilihan paket. Seperti Paket Deluxe pelanggan dapat menikmati paket 10 Mbps seharga Rp478 ribuan. Dengan paket ini konsumen mendapatkan gratis telpon rumah sebanyak 1000 menit yang dapat digunakan dalam panggilan lokal maupun interlokal sesama telpon rumah. Pelanggan juga mendapatkan Interactive TV Chanel Essential. Sementara jika melakukan aktivasi melalui My IndiHome pelanggan akan mendapatkan 2 hingga 6 bulan bebas nonton berbagai koleksi film dan serial terbaik di Catchplay dan iflix.

Sementara untuk Paket Premium pelanggan kembali disuguhkan berbagai kategori pilihan yangcdapat disesuaikan oleh konsumen. Seperti paket 20 mbs dimana gratis 1000 menit telpon rumah, interactive tv essential, movin besic, catchplay 2+3 bulan bebas nonton, iflix 3+9 bulan bebas nonton dengan harga Rp748 ribuan. Kemudian pilihan 30Mbps gratis 1000 menit telpon rumah, interactive tv essential plus (HBO), cathplay 2+7 bulan bebas nonton, iflix 3+9 bulan bebas nonton dengan harga Rp1,018 jutaan.

"Kita juga memiliki pilihan paket 40 Mbps interactive tv essential plus (HBO), cathplay 2+7 bulan bebas nonton, iflix 3+9 bulan bebas nonton dengan seharga Rp1,3 jutaan. Sementara untuk pilihan 50 Mbps dengan gratis telpon rumah 1000 menit, interaktif tv extra atau semua chanel, cathplay 2+10 bulan bebas nonton, iflix 3+9 bulan bebas nonton pilihan koleksi film seharga Rp1,5 jutaan. Sedangkan pilihan 100 mbps konsumen dapat menikmatinya seharga Rp1,75 jutaan," tutupnya.(Rls)
    
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »