Bupati Syamsuar Terima Kunjungan Garuda Muda

Dibaca: 76230 kali  Selasa, 07 Maret 2017 | 14:48:09 WIB
Bupati Syamsuar Terima Kunjungan Garuda Muda
Ket Foto : foto Hrc

SIAK - riautribune : Bupati Syamsuar menerima kunjungan M Rofiul Mukminin salah seorang atlet sepak bola asal Dayun yang ikut seleksi Timnas U 19 zona Riau, di ruang kerjanya Selasa (7/3/2017) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan nasehat dan motivasi serta dukungannya kepada calon garuda muda tersebut.

"Nanti sewaktu di lapangan jangan sampai grogi atau demam lapangan pula. Dan yang paling penting rajin belajar dan jangan tinggalkan salat," ucap Syam.

Saat itu, Rofiul datang bersama gurunya dan tokoh masyarakat Dayun. Pelajar SMAN 1 Dayun ini dari kecil bercita-cita jadi pemain bola yang handal ditingkat nasional.

Salah satu prestasinya adalah membawa tim kecamatan pada Popda tingkat kabupaten Siak, dan piala Suratin U 18 tahun 2016 yang lalu.

Dirinya berharap, masyarakat kabupaten Siak memberikan dukungan dan doa, agar ia dapat sukses mengikuti seleksi terakhir Timnas U19 zona Riau tersebut.

Selain dirinya, ada juga utusan dari Perawang Firman Nurhakim. Menurut jadwal, seleksi tersebut berlangsung dari tanggal 8 -11 Maret  di Pekanbaru. Hingga nantinya, dari puluhan peserta yang telah ikut seleksi sebelumnya dengan usia maksimal 19 tahun itu mengerucut menjadi satu tim.(hrc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".