Duel Pemain Kelas Dunia,

Laga Leg Kedua Napoli vs Madrid Bakal Jadi Sajian Menarik

Dibaca: 51637 kali  Selasa, 07 Maret 2017 | 10:35:24 WIB
Laga Leg Kedua Napoli vs Madrid Bakal Jadi Sajian Menarik
Ket Foto : foto internet

NAPLES – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin kalau pertandingan leg kedua kontra Napoli di Stadion San Paolo, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB akan berlangsung menarik. Pasalnya, kedua tim kini dihuni oleh pemain-pemain jempolan.

Madrid akan bertandang ke Kota Naples bermodalkan kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu. Kendati demikian, sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, Zizou –sapaan akrab Zidane– mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetep menjaga fokus selama pertandingan.

Mengingat Napoli akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang jelas akan menambah semangat mereka di atas lapangan. Selain itu, tim besutan Maurizio Sarri juga memiliki deretan penyerang haus gol macam Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne, serta Arek Milik.

Namun Zidane mengaku tidak gentar dengan sederet nama tenar yang menghuni lini depan Napoli. Pelatih 44 tahun itu mengatakan kalau Los Blancos –julukan Madrid– sudah terbiasa untuk menghadapi penyerang-penyerang dengan status jempolan.

“Saya tidak fokus pada penyerangan mereka. Kami sudah pernah melawan pemain top dan kami juga memiliki tim yang luar biasa dan pemain yang fantastis. Yang terpenting adalah pertandingan besok malam (dini hari nanti) akan jadi tontonan yang menarik,” papar Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Selasa (7/3/2017).(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »