Gubri Melepas Jalan santai Riau Pustaka Lingkungan Dunia

Dibaca: 32633 kali  Senin, 06 Maret 2017 | 13:16:34 WIB
Gubri Melepas Jalan santai Riau Pustaka Lingkungan Dunia
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Jalan santai bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, mulai diramaikan dengan peserta yang sudah berdatangan. Sekitar pukul 06.55 WIB, Minggu (5/3/17), peserta dari kalangan usia sudah tampak memenuhi garis start yang dimulai didepan GOR Tribuana jalan Diponegoro Pekanbaru.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada pelaksanaan tersebut juga dipastikan akan ikut berjalan kaki bersama dengan masyarakat yang hadir, momen tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat dimana kepala daerah ikut berolahraga bersama dengan mereka.

Sejauh ini, berdasarkan informasi yang dirangkum dari panitia pelaksana, selain Gubernur Riau, juga akan dihadiri sejumlah pejabat lainnya, yakni Sekda Riau, Pj. Wali Kota Pekanbaru, dan seluruh kepala Dinas di lingkungan Pemprov Riau serta Kota Pekanbaru.

Dalam acara itu, juga akan hadir Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara, Danrem 031/Wirabima Kolonel Abdul Karim, Kolonel Wibisono, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kapolreta Pekanbaru, dan Kepala BNN Pekanbaru.

Kemudian dari perusahaan, akan hadir Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR. Irvandi Gustari, Kepala Bank Indonesia Wilayah Riau dan lainnya.

Selain jalan sehat bersama gubernur dan sejumlah pejabat lain, acara "Riau Pustaka Lingkungan Dunia" juga melaksanakan pameran lingkungan yang dibagi menjadi enam kategori, yakni; penanggulangan kebakaran lahan, industri keatif lingkungan, media untuk lingkungan, rupiah untuk lingkungan, serta dapat menyaksikan secara langsung kelucuan Acy Resty yang merupakan pemenang pertama Stand Up Commedy 2 Indosiar.

Diacara ini, masyarakat bisa menukarkan mata uang atau rupiah baru yang dibuka oleh Bank Indonesia, kemudian berbelanja kuliner dan bazar super discount.(rb)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »