Wabup Zardewan Hadiri Pelantikan Koti MPC PP Pelalawan

Dibaca: 60203 kali  Sabtu, 25 Februari 2017 | 09:41:27 WIB
Wabup Zardewan Hadiri Pelantikan Koti MPC PP Pelalawan
Ket Foto : foto Rtc

PELALAWAN - riautribune : Wakil bupati Pelalawan Zardewan menghadiri pelantikan Komando Inti (Koti) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Pelalawan periode 2016-2018. Pelantikan tersebut diselenggarakan di lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci, Jumat (24/2/17).

Turut hadir mendampingi wakil bupati Zardewan diantaranya, Kesbangpol Abdul Karim, Kadis Kominfo Fahrizal, Kadis Satpol PP dan Damkar Abu Bakar, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril beserta sejumlah perwakilan Ormas dan OKP di kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut sekretaris MPC PP Asnol Mubarack memanggil satu persatu pengurus Koti Mahatidana berbaris di hadapan wakil bupati seterusnya dilantik ketua MPC Pemuda Pancasila, Jufri SE.

Dalam sambutanya, ketua MPC PP kabupaten Pelalawan Jufri, SE menuturkan bahwasanya, Koti Mahatidana adalah motor penggerak organisasi pemuda Pancasila kabupaten Pelalawan.

Pemuda Pancasila kata Jufri lahir pada tahun 1959 kala itu pemuda pancasila itu diminta lahir. Pemuda Pancasila kata Jufri lahir tidak menjadi pengemis.

"Kami adalah barisan terdepan untuk memberantas komunis di Indonesia, begitu juga menjadi garda terdepan jika ada yang merongrong kedaulatan negara," tegasnya.

Pemuda Pancasila tambah Jufri tidaklah sebuah organisasi yang arogan dan tidak sopan sebagaimana yang ditudingkan. "Kita ingin menujukka semua tudingan itu, tidak benar. Akan tetapi jangan coba-coba untuk mengusik kami," imbuhnya.

Ia berpesan kepada anggota pemuda Pancasila untuk selalu mandiri, profesional lakukan hal yang terbaik bagaimana PP sebagai salah satu organisasi yang dicintai dikabupaten Pelalawan.

Sementara itu wakil bupati Pelalawan Zardewan mengharapkan kepada anggota pemuda pancasila untuk selalu menjalin kerjasama dengan baik dengan pemerintah daerah. Begitu juga terhadap- penguyunban-penguyuban yang ada dikabupaten Pelalawan agar sama-sama menciptakan suasana yang kondusif bagi daerah.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »