PT. Tamaddun Riau–PSMTI Jalin Kerjasama Pengembangan Bisnis

Dibaca: 246599 kali  Kamis, 03 September 2015 | 17:21:07 WIB
PT. Tamaddun Riau–PSMTI Jalin Kerjasama Pengembangan Bisnis
Ket Foto : Wakil Ketua Bidang Usaha PSMTI Riau, Iliyana (tengah) berfoto besama dengan pengurus PSMTI Cabang Tenayan dan Direktur PT Tamaddun Riau, Kasdi Albasyiri. Seusai penandatangan kerjasama.

PEKANBARU-riautribune: PT. Tamadun Riau menjalin kerjasama dengan Peguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau untuk pengembangan bisnis. Perjanjian pengembangan bisnis ini ditandai dengan penandatanganan  kerjasama antara Direktur PT. Tamaddun Riau, Kasdi Albasyiri dengan Ketua PSMTI Cabang Tenayan, Jonni Tan yang disaksikan Ketua Wakil Ketua Bidang Usaha PSMTI Riau, Iliyana di Kantor PSMTI Cabang Tenayan, Kamis, (3/9).

Acara penandatangan berlangsung sederhana di Komplek Perumahan Kuantan Regency, juga disaksikan Bagian Pengembangan Bisnis PT. Tamaddun Riau, Bambang Irawan dan Sekretaris PSMTI Riau Cabang Tenayan,  Suyanta Daliz serta sejumlah pengurus PSMTI Cabang Tenayan.

Menurut Kasdi, sebelum proses penandatangan kerjasama, telah dilakukan komunikasi dengan Wakil Ketua Bidang Usaha PSMTI Riau. Dalam komunikasi yang cukup panjang itu disepakati untuk operasional lapangan diserahkan kepada pengurus PSMTI Cabang Tenayan. ‘’Waktu itu kami ketemu dengan Ibuk Lliyana. Responnya sangat baik, kami melihat ada peluang bisnis bisa dilakukan kerjasama antara PT. Tamaddun Riau dengan Bidang Usaha PSMTI di bawah payung PSMTI Riau,’’ ujar Kasdi.

Ditambahkan Kasdi, kerjasama ini tidak semata-mata bisnis, melainkan ada misi sosialnya yang bisa dilakukan. Misi sosialnya bagaimana PSMTI Riau dan PT. Tamaddun Riau bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda yang belum mendapatkan pekerjaan.

Dalam pada itu, Wakil Ketua Bidang Usaha PSMTI Riau, Lliyana mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kerjasama dengan PT. Tamaddun Riau selaku perusahaan penyedia tenaga kerja dan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Satpam. ‘’Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan di Riau. Melalui PSMTI Riau dan Tamaddun Riau kami akan membuat pelatihan-pelatihan untuk menyiapkan tenaga kerja siap pakai,’’ papar Lliyana.

Ketua PSMTI Cabang Tenayan, Jonni Tan menambahkan, pihaknya menyambut gembira ditunjuk sebagai pelaksana untuk menjalin kerjasama pengembangan bisnis dengan PT Tamaddun Riau. ‘’Kami mengucapkan terima kasih telah diberikan kepercayaan oleh PSMTI Riau sebagai pelaksana kerjasama pengembangan bisnis dengan PT Tamaddun Riau. Mudah-mudahan kepercayaan itu mendorong kami bisa lebih berkembang membangun usaha dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Riau,’’ tambahnya.(ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu