Zulkifli: PAN Akan Tetap Konsisten Berpihak Kepada Rakyat

Dibaca: 52192 kali  Jumat, 24 Februari 2017 | 09:32:53 WIB
Zulkifli: PAN Akan Tetap Konsisten Berpihak Kepada Rakyat
Ket Foto : foto internet

JAKARTA - riautribune : Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kembali mengingatkan kader dan simpatisan PAN agar tetap konsisten menegaskan keberpihakan kepada rakyat.

Zulkifli menegaskan bahwa tujuan PAN didirikan adalah untuk mewujudkan janji kesejahteraan rakyat. Caranya dengan mendorong negara agar hadir dan berpihak kepada rakyat yang miskin serta tidak berdaya.

Demikian disampaikan Zulkifli saat menghadiri acara penutupan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Latihan Kader Amanat Madya (LKAM) PAN di Kota Ambon, Maluku, Kamis (23/2).

"Kader PAN harus tegas menyatakan keberpihakannya. Apapun yang terjadi, PAN akan tetap berpihak pada kepentingan rakyat," tegasnya. Zulkifli mengajak seluruh kader untuk terlibat aktif mewartakan perjuangan PAN di parlemen pada masyarakat.

"Untuk itu kader harus menjadi pewarta yang menyampaikan kebenaran saat menemui rakyat dan pewarta yang membawa aspirasi saat mewakili rakyat di kursi DPR di berbagai tingkatan," imbuhnya.

Menyongsong Pemilu 2019, Zulkifli menginstruksikan sinergi dan kerja sama yang lebih kuat antara kader PAN, anggota DPR/DPRD PAN, serta DPD dan DPW PAN.

"Yang di parlemen kerja keras menyerap aspirasi publik. Sementara yang di luar parlemen aktif mewartakan sikap dan keberpihakan PAN pada rakyat. "Kerja pemenangan 2019 ini adalah kerja bersama, gotong royong," tutup Zulkifli yang saat ini juga menjabat ketua MPR RI.(rmol)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »