Sekda Prov Riau Sidak Ruangan Biro Humas Protokol dan Kerjasama

Dibaca: 23942 kali  Rabu, 22 Februari 2017 | 14:28:00 WIB
Sekda Prov Riau Sidak Ruangan Biro Humas Protokol dan Kerjasama
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, melakukan kunjungan kerja (kunker) terkait pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, yakni di Biro Humas dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau Rabu (22/2).

Dalam kunjungan kerjanya di Diskominfotik Riau ini, Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi, mengatakan bahwa ia menyempatkan diri untuk berkunjung ke OPD-OPD untuk melihat situasi dan kondisi, sarana prasarana, fasilitas, serta kedisiplinan ASN.

“Kita juga ingin menyerap informasi tentang apa yang dilakukan oleh OPD di tahun anggaran 2017 ini sehingga nanti dalam forum-forum koordinasi dapat dilakukan sinkronisasi antar tugas,” ujar Ahmad Hijazi.

Terkait penertiban aset milik Pemprov, dijelaskan olehnya bahwa perlu adanya tindakan persuasif. Pihaknya sendiri tidak akan tinggal diam agar penertiban aset dapat terus berjalan. Lebih lanjut ia memaparkan mengenai pentingnya integrasi sistem yang dibangun menjadi salah satu cara agar tidak ada lagi aset yang tercecer.

Diakui olehnya bahwa dalam membenahi aset tersebut, pihaknya harus mundur ke tahun-tahun sebelumnya untuk mendata dan menginventarisir aset milik Pemprov. “Tahun 2017 disamping masih mendata dan menginventarisir, kita juga melakukan penertiban fisik,” tutup Ahmad Hijazi.(frc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.