Bupati HM Harris Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Paguyuban PKDP Pelalawan

Dibaca: 37588 kali  Selasa, 21 Februari 2017 | 11:33:27 WIB
Bupati HM Harris Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Paguyuban PKDP Pelalawan
Ket Foto : foto urc

PANGKALAN KERINCI - riautribune : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) kabupaten Pelalawan masa bhakti 2016-2021 resmi memiliki pengurus baru. Hal tersebut ditandai dengan pengukuhan, pengurus yang dilakukan dilapangan Sepak Bola Pangkalan Kerinci, Senin (20/2/2017).

Bupati Pelalawan HM Harris menyaksikan secara langsung pengukuhan pengurus DPD PKDP Kabupaten Pelalawan. Tidak itu saja turut serta hadir pada kesempatan tersebut pemerintah kabupaten Pariaman yang diwakili wakil bupatinya, Patribur. Turut serta juga mendampingi wakil bupati Pariaman sejumlah kepada SKPD.

Dari kepala organisasi perangkat daerah (OPD) pemda Pelalawan tampak hadir, Kadis BPMPD Zamhur, Kadis Kominfo Fahrizal, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril SH, Anggota DPRD Pelalawan Saniman, Reflita dan ketua DPD KNPI kabuapaten Pelalawan Adi Sukemi.

Pada kesempatan tersebut ketua DPW PKDP Provinsi Riau, Herman Nazar didaulat melakukan pengukuhan pengurus DPD PKDP kabupaten Pelalawan yang dinahkodai oleh Hendri Maidi Amin.

Pada kempatan tersebut ketua DPD PKD kabupaten Pelalawan Hendri Maidi Amin menyampaikan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus maupun panitia sehingga acara pengukuhan ini terselenggara dengan baik.

Menurutnya, PKDP adalah suatu wadah tempat berkumpul, berwacana berembuk untuk menyampaikan aspirasi anggotanya. Aspirasi itu bisa datang dari berbagai hal, untuk dilanjutkan diperjuangkan melalui PKDP kepada pemerintah daerah.

Contoh kecilnya, sebut pengusaha Ponsel tersukses dikabupaten Pelalawan ini, jika ada diantara para anggota PKDP memiliki anak yang cerdas, namun terbentur oleh ekonomi. PKDP dalam hal ini, menyampai aspirasi ini untuk dilanjuti bersama pemda.

Saat ini sambungnya, terdata 3.500 kepala keluarga yang bergabung di PKDP kabupaten Pelalawan."Dengan jumlah KK sebanyak ini, pada prinsipnya PKDP siap mendukung pembangunan kabupaten Pelalawan. Namun demikian kami berharap pemda setidaknya melibatkan kami didalam pembangunan Pelalawan," tegasnya.

Dengan pengukuhan ini, intinya kata Hendri PKDP ingin menunjukkan keberadaannya dikabupaten Pelalawan.(ur)
 

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »