Ratusan Massa Aksi 212 Jilid II Mulai "Kepung" Gedung DPR

Dibaca: 49739 kali  Selasa, 21 Februari 2017 | 09:07:24 WIB
Ratusan Massa Aksi 212 Jilid II Mulai
Ket Foto : foto okezone.com

JAKARTA - riautribune : Ratusan massa Aksi 212 Jilid II mulai berdatangan ke Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari tadi, tak menyurutkan massa untuk menjalanka aksi hari ini.

Ratusan massa mulai menyemut dan mengenakan jas hujan, payung atau pelindung badan lainnya. Sementara itu, orasi pun mulai diteriakkan dari atas mobil komando.

Jalan Jenderal Gatot Subroto di depan gedung wakil rakyat tersebut sudah terparki bus dan mobil-mobil kebutuhan logistik dari massa aksi. "Siap untuk damai?" teriak salah satu orator dari atas mobil komando, Selasa (21/2/2017).

"Siap!" saut para massa aksi.

Sementara dari dalam Gedung DPR, puluhan polisi telah disiagakan. Baris pertama yang berjaga adalah polisi wanita, mengenakan jas hujan hijau terang. Kendaran taktis dan sejumlah perangkat pengaman lain terparkir di depan Gedung DPR/MPR bagian dalam.

Massa diperkirakan masih akan bertambah mengingat banyak yang masih di perjalanan atau terjebak banjir akibat hujan yang mengguyur selama berjam-jam.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Jumat, 19 April 2019 - 16:49:26 WIB

Antisipasi Kenaikan Trafik Saat Pilpres 2019

PEKANBARU-riautribune: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan jaringan yang memadai untuk mengantisipasi kenaikan trafik terkait dengan berlangsungnya Pemilihan Presiden, Rabu (17/4). Diperkirakan trafik data akan meningkat, terutama dari layanan media sosial (seperti Facebook, Instagram, Twitter), pesan singkat instan (seperti Whatapps, Telegram, LINE)